Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepotong besar Pyrenees untuk pergi ke Andorra… Apa yang menanti kita di tahap kelima belas

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Langkah kelima belas Antara Seret dan Andorra la Vella (191,3 km).

apa yang telah terjadi kemarin

Mulai balapan sebagai bebek ke segala arah, sebelum memvalidasi pemisahan yang kuat. Pada 42 poin dari finish, Bock Mollema mengendarai seorang diri dan menang sendiri, sementara Guillaume Martin naik ke urutan kedua dalam klasifikasi umum.

kemeja unggulan

Jersey kuning: Tadej Pujakar (UEA Team Emirates)

Vertikal Maillot: Mark Cavendish (Langkah Cepat Deceuninck)

Jersey Polka Dot: Michael Woods (Negara Berkembang Israel)

Pakaian renang Blanc: Tadig Bojacar (UEA Team Emirates)

berkas panggung

Kami mulai lurus dengan pendakian sepanjang 18 kilometer di Jalur Fourtou yang tidak ditandai, hanya untuk mengalahkan para pelari. Kemudian, napas sejenak sebelum 60 pemberhentian pendakian terus menerus ke Font Romeu (dan anehnya lulus kelas satu). Kemudian kami melewati ketinggian 2000 meter untuk menikmati Kolombia dan Pogacar, sebelum melewati kategori pertama terakhir dan berakhir di jalan-jalan Andorra la Vella. Jika Anda belum mati.

Sekilas etape ke-15 Tour de France 2021 antara Siret dan Andorra la Vella. Tangkapan layar / 20 menit

Kapan Anda mengambil antena?

Sekitar pukul 14:15, Anda mendekati sprint tengah Owlette. Orang-orang cantik pasti sudah menyerah pada penghapusan peloton, lalu kami menyerang proporsi besar selama tiga jam!

Sedikit membaca sementara itu?

Atau lebih tepatnya dengarkan, dengan podcast kami minggu ini yang ditujukan untuk Pogacar dan keraguan doping, saya melihat peringkatnya.

Ringkasan yang diharapkan dari panggung

Setelah awal yang kuat di mana semua orang mencoba memanfaatkan pendakian untuk melarikan diri, para pelari mulai menyerang dan mengambil langkah pengendara sepeda. Set pisau kedua tradisional berbaur dengan beberapa pelarian iklan dan membutuhkan waktu tiga menit, sebelum digulung oleh set jersey kuning, dan dikurangi menjadi empat puluh unit saat melintasi perbatasan, hampir tidak ada lebih dari dua kandidat untuk kemenangan akhir.

READ  NBA: Empiide dan Irving memiliki duel kelas satu

Di Pas-de-la-Case, ketika Thomas Voeckler menghentikan sepedanya untuk mengambil 3 peluru dan 2 botol Suze, Alaf menghormati posisinya sebagai penduduk dan menyalakan kembang api. Dijemput oleh sisa kereta Ineos, UEA, dan Jumbo beberapa kilometer jauhnya, dia berhenti di depan truk Marion untuk mencium putranya. Pada pendakian terakhir, hanya empat orang yang tersisa: Pogacar, Gaudu, Vingegaard dan Carapaz. Kurangnya oksigen menguntungkan Kolombia, satu-satunya orang yang tidak mati lemas sebelum menyelam menuju Andorra la Vella.