Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seri A: AC Milan – Atlanta Bergamo. Siaran langsung dan hasil

Taruhan juara Serie A musim ini sangat menarik. Dengan dua putaran sebelum akhir musim, hanya dua tim Milan yang berada di lapangan – unggul dua poin dari AC Milan Inter.

Lihat juga: Uang tunai macet di Atlanta? Gian Piero Gasperini menginginkan pole

Milan akan menjadi yang pertama di lapangan pada hari Minggu. Pada. Pada pukul 18:00 sebuah tim akan lepas landas dari Bergamo dan memiliki sesuatu untuk diperjuangkan. Dia berada di urutan kedelapan dalam tabel dan meskipun dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions, dia masih berharap untuk lolos ke Piala Eropa.

Setelah kemenangan liga sebelumnya, pelatih Milan Stefano Pioli berkata, “Saya mencintai para pemain saya karena saya dapat melihat upaya yang mereka lakukan setiap hari, saya tahu perjalanan yang telah kami lalui. – Namun, tantangan berat lainnya mendekat, di mana kami perlu banyak fokus – Minggu Dia berkata tentang kompetisi.

Memiliki rekor lama dengan Atlanta. Di awal karirnya di Milan, pada Desember 2019, timnya kalah 0:5 di Bergamo. “Saya pikir Milan saat ini lahir dari kekalahan yang mengerikan dan memalukan itu. Kami menyadari apa yang diperlukan untuk mengembangkan tim ini. Itu adalah salah satu momen paling menyakitkan dalam hidup saya, tetapi salah satu yang paling berharga dalam karir kepelatihan saya,” dia menekankan.

Pada. Pertandingan akan dimulai pukul 20.45 di Sardinia. Secara teori, Inter memiliki tugas yang lebih mudah daripada rival lokal, tetapi untuk tim Cochlear itu akan berlaku untuk semua. Jika dia kalah, dan saingan paling berbahaya dalam pertarungan untuk eliminasi tidak kehilangan poin di ronde ke-37, tidak ada yang akan menyelamatkannya dari eliminasi. Sebastien Valukovich, bek Cocliari.

READ  ALLIANZ dan WeLab, kemitraan strategis yang mendukung wilayah Fintech Asia - Luar Negeri - Asuransi - Semua Tentang Asuransi - Pasar Asuransi Rumania

Namun, favorit jelas dari pertandingan hari Minggu adalah Inter. Italia memenangkan final Piala pada hari Rabu, di mana ia mengalahkan Juventus Turin 4-2 setelah perpanjangan waktu, tentu memberinya sayap. Namun, belum jelas apakah tim besutan Simone Inzaghi ini akan memiliki cukup waktu untuk pulih dari persaingan ketat di Roma.

Di belakang tim Milan, perebutan tempat ketiga terus berlanjut. Ini bukan masalah besar, karena Napoli asuhan Piotr Jilinsky dan Juventus asuhan Wojciech Schizney sudah bertekad untuk bermain di Liga Champions dengan tertinggal empat poin. Di babak final, Napoli akan bermain di kandang pada hari Minggu melawan Genoa Alexander Buxa dan menghadapi Juventus Lazio sehari kemudian.

Salernitan berjuang dalam pertempuran mengagumkan untuk mempertahankan Serie A, yang menutup tabel beberapa minggu lalu, dan tidak ada yang memberinya kesempatan serius untuk tetap berada di elit. Sementara itu, dalam enam laga terakhir, tim Salerno mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang, yang membawa mereka ke peringkat 17 dan unggul satu poin dari exit zone. Bek Paves Jaroski, yang tidak bermain di lapangan dalam pertandingan tersebut, tidak membantunya. Pada hari Sabtu, Salernitana akan bermain dari emboli.

Siaran langsung dan hasil pertandingan AC Milan – Atalanta Bergamo di Polsatsport.pl. Mulai pukul 18:00.

SM, BAP

Pergi ke Polsatsport.pl