Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seri kultus NDR “Berita dari Büttenwarder” dihentikan

Hamburg

Seri kultus NDR “Berita dari Büttenwarder” dihentikan

Peter Heinrich Brix dan Jan Feder

Petani Kurt Brackelmann (Jan Feder, kiri) dan Adsche Tönnsen (Peter Heinrich Brix) selama pembuatan film. Foto: Wolfgang Langenstrassen / dpa

Sumber: dpa-infocom GmbH

Bersama Jan Feder sebagai Kurt Brackelmann, Peter Heinrich Brix berdiri di depan kamera sebagai Adsche Tönnsen dalam “Neues aus Büttenwarder”. Sekarang, 24 tahun kemudian, kultus ini berakhir.

NSAmburg (dpa) – Setelah 2.500 menit siaran, 4.000 halaman naskah, dan 98 episode dalam 24 tahun, Perusahaan Penyiaran Jerman Utara (NDR) telah mengakhiri serial kultusnya “Neues aus Büttenwarder”. Surat kabar NDR mengumumkan pada hari Senin bahwa alasannya adalah keputusan aktor utama Peter Heinrich Bryx untuk tidak memfilmkan episode lagi. Brix berada di depan kamera di semua episode sebagai petani Arthur “Adsh” Tonsen, hingga episode 92 dengan Jan Vader (1955-2019) sebagai petani Kurt Brackleman. Empat episode terakhir “News from Büttenwarder” akan tayang di NDR TV pada acara Natal mendatang. Mereka dibuat pada bulan Juni dan Juli tahun ini di Granderheide dan Grönwohld (distrik Stormmarn).

“Itu bukan keputusan yang mudah bagi saya. BRICS mengatakan, tetapi keputusan sulit harus dibuat. Salah satu alasan keputusannya adalah kematian Vader. “Kematian Jan adalah kehilangan besar dalam banyak hal. Brakelmann dan Adsche seperti Bier dan Köm untuk tetap dalam gambar. Anda dapat minum keduanya secara terpisah, tetapi kebanyakan dari mereka terasa lebih enak bersama-sama,” kata Brix kepada Neue Osnabrücker Zeitung. Com adalah aquavit Jerman utara. Menurut Brix, tidak akan ada urutan perpisahan yang nyata. Tapi dia masih mengingat peran lamanya sebagai Adsche Tönnsen: “Topinya ada di rumah saya.”

“Berita dari Büttenwarder lebih dari sekadar serial,” kata Frank Beckmann, Direktur Program Televisi NDR. Dalam dua setengah dekade, itu telah menjadi kultus: melalui karakter yang sangat disukai yang membawa karakter Jerman Utara yang kering dan sering berlebihan. “Saya tidak bisa menghargai kontribusi Peter Heinrich Brix untuk masalah ini dengan cukup tinggi. Fakta bahwa ia meninggalkan “Büttenwarder” adalah kehilangan yang pahit – kami tidak ingin melanjutkan seri tanpa Adsche sebagai karakter utama sepanjang waktu ». Serial ini berbicara tentang topik terkini seperti korupsi, penipuan, penyelundupan dan skandal perbankan dengan humor yang baik di Jerman Utara.

© dpa-infocom, dpa: 210816-99-863661 / 3

Informasi tentang “Penjaga”

READ  Reese Witherspoon: Kesepakatan untuk menjadi aktris terkaya di Hollywood