Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Serial ini tetap hidup sebagai eFootball dan menjadi gratis untuk dimainkan! • Eurogamer.de

Sebuah sensasi di Konami, perusahaan membenamkan merek Pro Evolution Soccer yang terkenal.

Setelah istilah “eFootball” dibuat dalam beberapa tahun terakhir, nama ini secara resmi menjadi nama seri masa depan.

Dan bukan itu saja: eFootball akan muncul secara eksklusif secara digital di masa mendatang dan akan bebas dimainkan.

eFootball didasarkan pada Unreal Engine. Menurut Konami, sejumlah modifikasi telah dilakukan pada “mesin permainan sepak bola yang benar-benar baru” yang akan menggerakkan seri ini di tahun-tahun mendatang, menurut produser Setaro Kimura.

“Dengan kekuatan tambahan dari konsol generasi baru dan bekerja sama dengan pesepakbola elit, eFootball menawarkan gameplay kami yang paling menarik dan realistis hingga saat ini. Kami akan mengumumkan detail gameplay spesifik bulan depan.”

“Berkat mesin canggih, animasinya telah banyak direvisi,” katanya. “Teknologi baru yang disebut ‘Motion Matching’ mengubah berbagai gerakan pemain menjadi serangkaian animasi dan memilih versi yang paling akurat secara real time. Sistem ini menawarkan lebih dari empat kali lebih banyak animasi seperti sebelumnya, menciptakan pencocokan gerakan yang realistis. sangat digunakan di semua platform eFootball, termasuk konsol generasi terakhir, komputer, dan perangkat seluler.

eFootball awalnya direncanakan untuk rilis musim gugur di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PC, PS4, dan Xbox One, dengan aplikasi iOS dan Android untuk menyusul nanti. Dukungan cross-play penuh direncanakan.

“Sebagai judul khusus digital, Konami akan secara teratur menambahkan konten dan mode permainan baru ke eFootball setelah peluncurannya di musim gugur,” kata perusahaan itu. “Permainan lokal dengan FC Barcelona, ​​​​Juventus, Bayern Munich, Manchester United, dan klub lain akan tersedia secara gratis saat peluncuran. Di masa depan, mode permainan tertentu akan dijual sebagai konten opsional opsional untuk memberi pemain opsi untuk menikmati diri mereka sendiri dan mengumpulkan kepentingan mereka.”

Peta jalan pertama terlihat seperti ini:

awal musim gugur:

  • Brandneues didukung oleh Unreal Engine
  • Perjodohan antara generasi yang berbeda (mis. PlayStation 5 vs. PlayStation 4 atau Xbox Series X/S vs. Xbox One)
  • Pertandingan lokal dengan FC Barcelona, ​​​​Juventus, Bayern Munich, Manchester United dan klub lain

Herbal:

  • Penjodohan lintas platform antara konsol dan PC (misalnya PlayStation 5 vs Xbox Series X | S, PlayStation 5 vs PC Steam, dll.)
  • Mode Pembuatan Tim (nama TBC) tersedia – bangun tim Anda sendiri dan tanda tangani pemain
  • Mulai Liga Online (Nama TBC) – ambil bagian dalam liga global yang kompetitif dengan tim nyata
  • Match Pass System – Pemain mendapatkan dan item dalam game dengan bermain eFootball

musim dingin:

  • Dukungan konsol seluler ditambahkan
  • Pencocokan lintas platform penuh pada semua platform yang tersedia termasuk perangkat seluler, asalkan pengontrol yang kompatibel digunakan
  • Mulai turnamen esports untuk atlet esports profesional dan amatir

READ  Tales of Arise, NBA 2K22, dan lainnya dengan diskon ekstra