Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Serie A: Inter mengalahkan Sassuolo di belakang – sepak bola – internasional

Juara bertahan Inter merayakan kemenangan kelima mereka musim ini di putaran ketujuh Serie A Italia. Milan menang 2-1 atas Sassuolo.

Inter memiliki waktu yang sulit melawan perusahaan menengah, bermain Mert Mulder, tertinggal di menit 22. Setelah pelanggaran Skriniar pada Boga, wasit menunjuk ke titik penalti – kiper Inter Handanovic menebak sudut kanan, tetapi juara Eropa Berardi masih berbalik .

Sesaat sebelum jeda, terjadi kehebohan setelah terjadi seruan antara Handanovic dan Defrel, para pemain Sassuolo meminta kartu merah, wasit melihatnya berbeda dan malah bersiul di akhir babak pertama.

Di babak kedua, Inter-Coach Inzaghi membawa Edin Dzeko ke dalam permainan, membuktikan tangan keberuntungannya. Joker mengintai setelah umpan Perisic di sudut kanan dan mengangguk dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan (tempat ke-58).

Dzeko juga terlibat dalam 2: 1: setelah kesalahan kiper Sassuolo Consigli pada striker, wasit menunjuk titik penalti untuk kedua kalinya dalam pertandingan ini. Lautaro Martinez menangkap bola dan memanfaatkannya dengan aman (peringkat 78).

Inter meningkatkan perolehan poin menjadi 17 poin dan naik ke peringkat kedua di belakang pemuncak klasemen Napoli saat ini. Sassuolo berada di urutan kedua belas dengan tujuh poin.

Tabel Seri A >>>

Tabel / hasil Serie A >>>

Pemberitahuan Hukum:

Komentar pengguna tidak selalu mencerminkan pendapat Tim Editorial LAOLA1. LAOLA1 berhak untuk menghapus komentar tanpa memberikan alasan, terutama jika komentar tersebut melanggar aturan hukum pidana atau perdata, bertentangan dengan moral publik atau bertentangan dengan reputasi LAOLA1. Dalam konteks ini kami merujuk secara khusus pada Ketentuan Penggunaan kami. Dalam kasus seperti itu, pengguna tidak dapat mengonfirmasi klaim apa pun. Sportradar Media Services GmbH juga berhak untuk menuntut ganti rugi dan melaporkan pelanggaran yang berkaitan dengan hukum pidana.

READ  Oldenburg ingin mencuri permainan ketiga playoff