Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Serie A: Logio – Roma. Derbi Roma untuk Lazio! Zalewski memasuki lapangan

Tim di Emboli bertemu dengan dua kutub. Szymon urkowski muncul di tim tuan rumah, dan asukasz Skorupski berdiri di atas gawang Bologna. Kiper Polandia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan dia pasti tidak akan memenangkan pertandingan ini. Penjaga gawang harus mengeluarkan bola dari gawang sebanyak empat kali. Pada akhirnya, tuan rumah menang 4:2.

Sassuolo dan Udin hanya memiliki sedikit gol. Yang pertama dari tim ini menang 1-0 di kandang melawan Salernitana. Namun, Udinese Bordos Drakowski menyerah 0:1. Tiang dengan demikian memiliki clean sheet.

Pertandingan paling seru dalam seri ini adalah Derby Roma. Nikola Salevsky duduk di bangku AS Roma. Penonton mengawali laga dengan baik untuk tuan rumah saat Milinkovic-Savich merebut bola atas di kotak penalti lawan pada menit kesepuluh dan akhirnya membuka skor.

Lazio memperbesar keunggulan pada menit ke-19, kali ini memberikan operan bagus kepada Ciro Immobile kepada Petro, yang berhasil menaklukkan kiper lawan dari jarak dekat.

Sebelum jeda, tim tamu mampu mencetak gol kontak. Pada menit ke-41, setelah tendangan bebas, Roger Ibnes dalam performa yang sangat baik, dengan kepala mengayunkan bola di antara bola.

Anda harus menunggu hingga menit ke-63 untuk kemenangan berikutnya. Philip Anderson kemudian masuk dalam daftar penembak jitu. Derby pasti bisa disukai oleh penggemar karena tidak ada kekurangan drama. Pada menit ke-67, Francesco Acerby melakukan kejahatan di kotak penaltinya sendiri. Wasit, setelah menganalisis VAR, memerintahkan tendangan penalti, yang akhirnya digantikan oleh Jordan Verdout. Nikola Salevsky muncul di lapangan pada menit ke-82.

READ  Coinbase, Alkami dibuka untuk perdagangan hari ini

Emboli – Polonia 4: 2 (2: 1)

Sasuvolo – Salernitana 1: 0 (0: 0)

Udinese – Fiorentina 0: 1 (0: 1)

Logio – AS Roma 3:1 (2:1)