Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Serigala 2-1 di Newcastle: Hee-chan Hwang memenangkan Molineux di musim pertama dengan dua tangan | Berita Sepak Bola

Hee-chan Hwang mencetak dua gol, saat Wolves mengalahkan Newcastle 2-1 untuk mencatat kemenangan kandang pertama mereka di Liga Inggris musim ini.

Korea Selatan membuka skor 20 menit kemudian dengan gol yang diambil dengan baik — serigala pertama di Liga Molineux kampanye ini — hanya di Newcastle empat menit sebelum turun minum melalui upaya jarak jauh Jeff Hendrick untuk menyamakan kedudukan.

Namun, Hwang kembali bisa melihat timnya tepat sebelum satu jam dengan hasil yang bagus, sementara bos Newcastle Steve Bruce berada di bawah tekanan dengan penonton mengharapkan kemenangan pertamanya dalam kampanye.

Alhasil, tim asuhan Bruno Loque naik ke peringkat sepuluh, sedangkan Newcastle turun ke peringkat kedua.

Peringkat pemain

Serigala: Cha (7), Marcel (6), Cody (6), Kilman (6), Ukuran (7), Semedo (6), Trinco (6), Moutinho (7), Neves (7), Jimenez (8), Hwang (9)

Sub: Dentonger (6), Drore (6)

Di Newcastle: Darlow (6), Clark (6), Fernandez (6), Hayden (6), Mangvillo (6), Richie (6), Longstaff (6), Jolinton (5), Willock (6), Almiron (7), Saint-Maximine (8)

Sub: Hendrik (7), Murphy (7), Gayle (6)

Bintang pertandingan: Hee-chan Hwang

Bagaimana Wolves mencatat kemenangan liga pertama mereka di dalam negeri musim ini

Kedua manajer berada di bawah tekanan untuk masuk ke konfrontasi dengan Lacs ini untuk mendapatkan kemenangan kandang pertama mereka di liga sebagai bos Wolves, sementara Bruce hanya mencari kemenangan, jadi dia harus memberikan sesuatu kepada Molinux yang dilanda hujan.

Namun, setelah menang di Southampton akhir pekan lalu, ia dengan terampil memainkan peran sebagai pencipta pada kesempatan ini.

Gambar:
Hee-chan Hwang mencetak gol keduanya untuk membawa Wolves memimpin 2-1

Sebelum Sean Longstop dari Mexico International menyelinap ke lini tengah dan melepaskan Hwang di sisi kanan kotak, fans Wanderers akhirnya melihat skor tim mereka di kandang, dengan pemain terdepan menyelesaikan dengan spesialisasi di pojok bawah.

READ  Peringatan tsunami dikeluarkan di Selandia Baru dan Australia menyusul gempa berkekuatan 7,7 skala Richter

Namun, serigala tampaknya mengontrol proses dan, meskipun gaya kontroversial, menyerang Newcastle lagi sebelum jeda.

Berita Tim

Bos Wolves Bruno Loge membuat dua perubahan pada tim yang menang 1-0 terakhir kali di Southampton, dengan Ruben Neves dan Francisco Trinko mulai menggantikan benchmaster Leander Tendonker dan Daniel Botens.

Sementara itu, manajer Newcastle Steve Bruce bermain imbang 1-1 di Watford Sabtu lalu. Joe Villak, yang menangani masalah jari kaki, menempati posisinya di lini tengah bersama Sean Longstaff.

Alan Saint-Maximin, tentu saja, penyerang Prancis, melakukan salah satu pukulan khasnya sebelum memberi umpan kepada Jolinton di sebelah kiri kotak.

Saat pemain Brasil dan Jose Cha menantang bola, kiper itu keluar dengan cedera bahu, memungkinkan Newcastle untuk mendaur ulang bola melalui Javie Manglo melalui Hewittrick di tepi bola.

Dan penggantinya – untuk Joe Willock yang terluka – menemukan sudut kiri di bawah dengan drive yang dipukul dengan baik melewati kematian yang tak berdaya dan terluka.

Tim domestik marah pada wasit Graham Scott karena membiarkan gol itu dibiarkan, dan Lage direkam untuk protesnya, tetapi asisten video wasit Andre Marriner senang dengan keputusan itu, menyimpulkan bahwa itu adalah tantangan yang sah sampai mati.

Pada akhirnya, panggilan itu tidak mempengaruhi hasil, karena Wolves memimpin 58 menit setelah pendekatan playmaker baru mereka Jimenez berhasil.

Hee-chan Hwang merayakan debutnya
Gambar:
Hee-chan Hwang merayakan debutnya

Striker itu menunjukkan keterampilan dan kaki yang mengesankan untuk menghindari dua pemain Newcastle di babak lawan, bergerak maju ke tepi kotak dan dengan cerdik menggerakkan Hwang ke arah gawang.

Meskipun menghadapi Carl Tarlow yang maju dan Federico Fernandez, Hwang sekali lagi menemukan jarak terakhir dengan penyelesaian yang sangat baik untuk menjatuhkan timnya dari Molineux musim ini.

READ  Produser Mortal Gombat "ingin membuat film seni bela diri terpintar yang pernah dibuat"

Namun, Newcastle sedang menunggu segala jenis kesuksesan.

Aliran yang gagal berlanjut di Newcastle – Angka Apta

Newcastle belum pernah menang dalam tujuh musim terakhir mereka di Liga Inggris (2014-15, 2015-16 dan 2018-19) setelah tujuh pertandingan pertama dalam empat pertandingan. Macbeth gagal memenangkan hanya satu dari tujuh pertandingan pembukaan dalam dua dari 83 musim pertama mereka di liga.

Dengan kedua tim menemukan jaring di 13 persimpangan antara kedua tim, pertandingan di Wolves vs Newcastle adalah pertandingan Liga Premier yang jauh lebih bersih.

Wolves telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, dalam 16 pertandingan sebelumnya (M3 S3 K10).

Januari 2019 Hwang Hee-chan menjadi serigala pertama yang mencetak gol di kedua bagian Premier League setelah Diego Jotta melawan Leicester pada Januari.

Hari ini dengan dua assistnya hari ini, Raul Jimenez mencetak golnya yang ke-50 di Premier League (35 gol, 15 assist), setidaknya 20 lebih banyak dari pemain Wolves lainnya di turnamen tersebut.

Ff Jeff Hendrick mencetak gol lima menit dan 38 detik setelah masuk dari bangku cadangan, menjadi Newsman ketiga yang menggantikan pemain Premier League di babak pertama, setelah Gary Speed ​​(September 1998) dan Nolberto Solano (November 1998). .

Apa berikutnya?

Setelah jeda internasional, Wolves akan menghadapi Aston Villa di Villa Park pada Sabtu, 16 Oktober, sedangkan tuan rumah Tottenham akan menjadi tuan rumah pertandingan pada 16:30 pada 17 Oktober di Newcastle. Liga Premier Olahraga Langit.