Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Serikat pekerja kereta api London, RMT, mengatakan pemogokan di Kereta Bawah Tanah dibatalkan

Serikat pekerja kereta api London, RMT, mengatakan pemogokan di Kereta Bawah Tanah dibatalkan

Reuters melaporkan pada hari Minggu bahwa pemogokan yang direncanakan oleh London Underground dari Senin hingga Kamis telah ditangguhkan setelah serikat pekerja RMT mengatakan mereka telah mencapai kemajuan dalam pembicaraan dengan Transport for London (TfL).

Sekretaris Jenderal RMT Mick Lynch mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Setelah diskusi positif lebih lanjut hari ini, negosiasi mengenai kesepakatan pembayaran untuk anggota kami di London Underground sekarang dapat dilakukan dengan lebih baik dan pendanaan tambahan yang signifikan telah disahkan untuk memungkinkan penyelesaian.” Minggu.

Dia menambahkan: “Perbaikan signifikan dalam situasi pendanaan ini berarti bahwa aksi mogok yang direncanakan akan segera dihentikan, dan kami berharap dapat melakukan negosiasi mendesak dengan TfL untuk mencapai kesepakatan dan penyelesaian perselisihan yang tepat.”

Walikota London Sadiq Khan mengatakan dia “senang” serangan itu dibatalkan.

“Pemogokan kereta bawah tanah minggu ini telah dihentikan. Warga London dan pengunjung kota kami tidak akan lagi menghadapi gangguan selama beberapa hari,” kata Wali Kota Partai Buruh London.

Dia menambahkan: “Hal ini akan menyebabkan gangguan besar bagi warga London dan akan menjadi pukulan besar bagi bisnis di ibu kota pada saat yang paling buruk.”

Walikota London menambahkan: “Hal ini menunjukkan apa yang dapat dicapai dengan melibatkan serikat pekerja dan staf transportasi dibandingkan bekerja melawan mereka.”

Sebelumnya, Khan menyalahkan pemerintah Konservatif Nasional karena menerapkan persyaratan ketat terhadap pendanaan TfL.

Transport for London mengatakan bahwa wali kota ibu kota Inggris tersebut mampu menyediakan dana tambahan untuk memungkinkan diskusi dengan serikat pekerja terus berlanjut, namun pihaknya memperingatkan penumpang akan berlanjutnya kerusuhan pada hari Senin karena pemogokan akan dihentikan pada tahap akhir.

Seorang juru bicara serikat pekerja mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami sekarang akan bertemu dengan perwakilan semua serikat pekerja untuk menyepakati cara terbaik menggunakan dana ini untuk menyelesaikan perselisihan saat ini.”

READ  Siapakah Bernard Arnault, orang terkaya di dunia?

Perhotelan Inggris telah memperingatkan bahwa pemogokan tersebut diperkirakan akan merugikan sektor ini hingga £50 juta untuk pub dan restoran di kota tersebut.

(Dengan masukan dari agensi)

Buka dunia yang penuh manfaat! Dari buletin bermanfaat hingga pelacakan inventaris waktu nyata, berita terhangat, dan umpan berita yang dipersonalisasi – semuanya ada di sini, hanya dengan satu klik! Masuk sekarang!