Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

seruan darurat kesehatan WHO 2024

seruan darurat kesehatan WHO 2024

Pada tanggal 15 Januari 2024, WHO akan meluncurkan Seruan Darurat Kesehatan 2024. Acara tersebut disiarkan langsung dari halaman ini.

Pada tahun 2024, hampir 300 juta orang memerlukan bantuan dan perlindungan kemanusiaan, dan diperkirakan 166 juta orang memerlukan bantuan kesehatan. Konflik dan krisis iklim telah mempengaruhi layanan kesehatan dan memperdalam ancaman di seluruh dunia, dan setidaknya lima wilayah WHO kini terkena dampak konflik dan keamanan yang memburuk, termasuk situasi yang menyedihkan di Gaza, Sudan dan Ukraina. Bagi mereka yang menghadapi keadaan darurat, gangguan terhadap layanan kesehatan sering kali menjadi penentu antara hidup dan mati.

Seruan Darurat Kesehatan akan mendukung WHO dalam menanggapi keadaan darurat yang sedang berlangsung dan yang baru di seluruh dunia, termasuk 15 keadaan darurat tingkat 3. Peluncuran ini akan menyoroti kebutuhan, tujuan, dan prioritas spesifik yang akan dibantu oleh Seruan Darurat Kesehatan WHO untuk diatasi pada tahun 2024 di negara-negara dan komunitas di seluruh dunia.

Untuk melanjutkan pekerjaan penting ini dan melindungi kesehatan kelompok paling rentan, WHO sangat membutuhkan dukungan donor dan mitra. Permohonan Darurat Kesehatan ini merupakan hasil dari rencana yang kuat dan ketat yang menyasar wilayah-wilayah dimana pendanaan dapat memberikan dampak yang paling besar. Dengan dukungan Anda, WHO akan menyelamatkan nyawa, memenuhi kebutuhan-kebutuhan penting dan membantu masyarakat keluar dari krisis dengan lebih siap menghadapi ancaman di masa depan. Acara peluncuran ini akan menampilkan prioritas, tantangan dan peluang terkait kesehatan dalam keadaan darurat dan respons kemanusiaan.

Siaran langsung

Acara tersebut dapat disaksikan secara langsung pada tanggal 15 Januari 2024 pukul 15:00 – 16:00 CET (waktu Jenewa). Rekaman akan tersedia di menu sidebar.

READ  Modi vs Rahul siapa yang lebih baik? Jajak pendapat Pew Research Center mengungkapkan sesuatu yang penting