Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Server di Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan segera dimatikan di PlayStation 3 dan Xbox 360

komputer, ps3, xbox 360, ps4, xbox one

Konami Ini mengumumkan niatnya untuk mematikan layanan jaringan untuk Metal Gear Solid V: The Phantom Pain untuk Xbox 360 dan PS3. Iklan tersebut diterbitkan hari ini di situs web penerbit yang memperhatikannya Video game kronik. Dan terima kasih kepada pengguna game tersebut, pengembang mengatakan bahwa server akan ditutup pada akhir Mei 2022. Ini akan memengaruhi game utama dan mode multipemainPerlengkapan Logam Online.

Penutupan akan dilakukan dalam empat tahap. Pertama, mulai hari ini Konami Selesaikan semua pembelian dalam game dengan uang sungguhan. Setelah itu, konten yang dapat diunduh tidak akan tersedia untuk dibeli hingga akhir November. Game tersebut kemudian akan dihapus dari toko Xbox360 dan PlayStation 3 pada tanggal 31 Maret. Penutupan terakhir infrastruktur jaringan akan berlangsung pada akhir Mei 2022.

Konami Ia mengklaim bahwa sementara layanan online berakhir, game pemain tunggal utama akan tetap tersedia di konsol ini. Namun, tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan untuk item dalam game dan jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya jika diperlukan. Saat ini, ini tidak memengaruhi versi game XboxOne, PlayStation 4, dan PC.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Ini pertama kali muncul pada September 2015. Wikipedia lengkap dari permainan dengan instruksi rinci dapat ditemukan di alamat ini.

READ  Fan Dev mematikan GTA San Andreas Mod karena mengambil dua