Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sesi Anggaran Parlemen 2022-23 Sorotan India, Sorotan Anggaran J&K, Rahul Gandhi, Nirmala Sitharaman, Parliament Today Live News and Updates

Sesi Anggaran Parlemen 2022-23 Sorotan India, Sorotan Anggaran J&K, Rahul Gandhi, Nirmala Sitharaman, Parliament Today Live News and Updates

Perdana Menteri Narendra Modi di Lok Sabha saat sesi kedua Anggaran Parlemen, di New Delhi, Senin, 14 Maret 2022. (PTI)

Oposisi dibiarkan bingung ketika anggota parlemen BJP meneriakkan ‘Modi, Modi, Modi’ saat PM memasuki Lok Sabha

Kemenangan dalam pemilihan Majelis untuk BJP jelas membuat anggota parlemen partai bergembira dan mereka tidak berusaha menyembunyikan kegembiraan mereka. Pada hari Senin, ketika Lok Sabha bertemu, Ketua Om Birla menyambut delegasi parlemen dari Austria, yang duduk di ruangan itu. Sementara dia berbicara, Perdana Menteri Narendra Modi memasuki rumah. Anggota parlemen Aligarh Satish Kumar Gautam berdiri dan mulai menggebrak meja untuk memberi selamat kepada Perdana Menteri. Segera, anggota parlemen BJP lainnya bergabung dengannya dan mereka mulai meneriakkan ‘Modi, Modi, Modi’, membuat Oposisi bingung. Pembicara harus berhenti untuk paduan suara untuk melanjutkan pidato sambutannya.

Krisis Ukraina: Oposisi mendorong pemerintah untuk memastikan siswa menyelesaikan kursus

Meningkatkan kekhawatiran atas masa depan para siswa yang telah kembali dari Ukraina yang dilanda perang, Anggota Parlemen (MP) meminta pemerintah pada hari Senin untuk memastikan fasilitas bagi para siswa untuk menyelesaikan kursus mereka tanpa memaksakan beban keuangan pada mereka. Pemerintah meyakinkan para anggota parlemen bahwa mereka akan “mempertimbangkan untuk membuat pengaturan yang diperlukan.”

Dalam Rajya Sabha, ketua M Venkaiah Naidu mengatakan pemerintah akan membuat pernyataan tentang situasi di Ukraina dan juga perkembangan yang berkaitan dengan siswa India.

Menteri Pendidikan Dharmendra Pradhan, saat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh anggota parlemen Kongres Gaurav Gogoi, mengatakan pemerintah akan melihat langkah-langkah yang dapat diambil untuk para siswa yang telah dibawa kembali dari Ukraina di bawah Operasi Gangga, sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikan mereka.

READ  Lebih dari 11.000 orang dievakuasi di Indonesia bagian utara setelah letusan gunung berapi Berita gunung berapi