Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Set Lego Mario baru dipersembahkan oleh Luigis Mansion

Ketika yang lama pergi, yang baru harus datang: Kami baru-baru ini melaporkan bahwa beberapa set Lego-Mario akan segera menghilang dari jangkauan. Nintendo tampaknya menyadari hal ini, ingin menebus kerugian dan menempatkan barang dagangan baru di atas meja dengan pengumuman baru.

Iklan hari ini pas sekali, karena tiga set tentang Luigi dan pertemuan hantunya di vila seram rumah Luigi dalam semangat Halloween. Sayangnya, set tidak akan dirilis tahun ini lagi, jadi pasti ada sesuatu yang lain di bawah pohon untuk Natal.

Hampir menakutkan seperti berjalan tanpa alas kaki di atas batu bata LEGO

Bersama dengan penyedot debunya yang bersemangat, Schreckweg 16/08, tukang ledeng hijau pergi mencari kaus kaki hantu itu. Artinya, begitu dia berhenti gemetar dan mengumpulkan keberanian untuk memasuki vila yang mengerikan dan terkutuk itu.

Selain Lego Luigi, tentunya juga banyak hantu di tiga set yang dipamerkan. Di yang terkecil dari ketiganya, itu masih setengah tidak berbahaya, karena dengan $30 Anda dapat mengunjungi lab Profesor I.. Gidd dan Poltergust yang tinggal di sana. Untuk $40, Anda akan dikirim ke jalan akses ke kastil, di mana Polterpinscher yang baik akan membantu Anda melawan Buu Huu dan pohon yang mengerikan.

READ  THE GOLDEN STEERING WHEEL 2021: BILD am SONNTAG dan AUTO BILD AWARD UNTUK MOBIL TERBAIK...

Set terakhir adalah $80 dan mengundang Anda ke aula seram dari rumah berhantu. Ada katak yang tersangkut di papan menunggu untuk diselamatkan, sesuatu yang secara alami ingin dicegah oleh Roh Lendir Hijau dan Raja Bu Huo. Anda akan membutuhkan versi dasar Lego Luigi untuk ketiga set. Tetapi Anda masih punya banyak waktu untuk mendapatkannya: kombo baru tidak akan muncul hingga 1 Januari 2022.

itu: Nintendo Amerika

Periklanan: Pesan Nintendo sekarang dari Amazon

Tautan yang ditandai dengan * adalah tautan afiliasi. Tautan afiliasi bukanlah iklan karena kami independen dalam penelitian dan pemilihan produk yang ditawarkan. Kami menerima komisi kecil untuk penjualan produk, yang kami gunakan untuk mendanai sebagian konten gratis situs.