Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah dikalahkan lagi, Ajin tidak menang selama 573 hari

SUA mengakui Jumat malam di kandang melawan rookie Borg N Bryce untuk 33NS kekalahan beruntun. Kepala Agen menetapkan ultimatum yang mustahil untuk manajernya. Régis Sonnes bisa menyelamatkan kepalanya dengan mengalahkan pemimpin dari Mons Sabtu depan.

573 hari berlangsung. Dengan kata lain, abadi. Jumat malam, di rumah, di depan penonton yang terpana dan tertekan, para pemain SUA mengakui kemunduran baru, 33NS berturut-turut. Kekalahan yang memalukan, dalam menghadapi kenaikan Borg-en-Bresse (24-28), setelah musim perawan di 14 besar (26 kekalahan), untuk menemukan dirinya dalam lampu merah untuk Pro D2 dengan empat kegagalan dalam beberapa hari. Sebuah bencana, memalukan. Kejatuhan tanpa akhir. 573 hari sejak kemenangan terakhir mereka (melawan Brave).

Janji pemberontakan, serbuan kebanggaan, dan karier sederhana hancur satu per satu. Pemain agen tidak dapat menemukan jalan menuju kesuksesan. menjadi ancaman yang semakin besar bagi karyawan yang dipimpin oleh Régis Sonnes. “Pelatih berkomentar setelah mimpi buruk yang tak ada habisnya ini, ketika Anda kalah, staf menjadi sasaran, itu normal. Para pemimpin harus mengajukan pertanyaan yang tepat kepada diri mereka sendiri. Saya tidak akan menyerah. Tidak dengan klub seperti Agen.»

Tenggat waktu hanya ada untuk memberi diri Anda waktu untuk menemukan manajer baru

Pastikan untuk mengembalikan celemek setelahnya. Jika Régis Sonnes meninggalkan klub, itu bukan atas inisiatifnya. “Bukan saya yang memutuskanDia menekankan bahwa air mata hampir tidak menutupi kelopak mata. Bahkan, dia adalah presiden SUA, Jean-Francois Fonteno. Dan yang terakhir, diwawancarai Jumat malam di rekan-rekan kami dari Radio Sud, memutuskan untuk memberinya tenggat waktu. Satu kesempatan terakhir untuk kembali meraih kemenangan. Sabtu depan di stadion Mont de Marsan .. pemimpin tak terkalahkan di kejuaraan divisi dua. Cukuplah untuk mengatakan bahwa kecuali ada keajaiban, nasib kepala sekolah hancur, dan masa tenggang ini tampaknya hanya ada untuk menemukan penggantinya.

READ  Rodez ingin tetap "tenang" di Châteauroux

«Kita harus menghindari pembicaraan panas, kita harus berdiskusi dengan karyawan untuk mengambil arah sebaik mungkinJeff Fonteno membenarkan gelombang radio hitam. Yang mendorong saya adalah kemarahan. Kami berada dalam spiral yang mengerikan. Organisasi pada akhirnya akan membuahkan hasil, tetapi dalam rugby, jika kita tidak memasukkan komponen yang diperlukan seperti agresi, itu tidak akan berhasil. Bahkan melawan klub yang sedang naik daun, dia tidak selalu datang untuk menang bersama kami. Kami memiliki blok yang akan berakhir melawan Mont-de-Marsan dan itu tidak akan mudah bagi kami. Harus ada reaksi kolektif. Saya akan melakukan pertukaran dengan bos saya karena kita harus menemukan arah yang benar.Ini akan menjadi waktu setelah lebih dari satu setengah tahun untuk mengambil belokan yang salah.