Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah dua belas tahun menjalin hubungan: Shakira dan Gerard Pique mengumumkan perpisahan mereka

Setelah dua belas tahun menjalin hubungan
Shakira dan Gerard Pique mengumumkan perpisahan mereka

Bintang pop Shakira berpisah dari pemain sepak bola Gerard Pique. Dalam pernyataan bersama, pasangan itu dengan menyesal menegaskan cinta itu. Di masa depan, Shakira mengharapkan pengadilan untuk dugaan penipuan pajak – pasangan yang kuat paling tidak berada di bawah pengawasan pengadilan Spanyol.

Ini adalah akhir dari hubungan impian yang seharusnya: bintang pop Kolombia Shakira dan pesepakbola Spanyol Gerard Pique bercerai setelah dua belas tahun menjalin hubungan. “Kami menyesal mengkonfirmasi perpisahan kami,” kata mereka dalam sebuah pernyataan. Shakira, 45, dan Pique, 35, memiliki dua anak bersama.

“Demi anak-anak kami, yang menjadi prioritas utama kami, kami meminta privasi kami dihormati,” kata pernyataan itu. Penyanyi dan bek FC Barcelona ini selalu dianggap sebagai pasangan idaman. Dan majalah AS Forbes memilih beberapa kali pada dua dari “10 pasangan paling kuat di dunia”.

Dengan lebih dari 60 juta album terjual, Shakira adalah salah satu musisi paling sukses dalam dua dekade terakhir. Pique memenangkan Piala Dunia 2010 dan Kejuaraan Eropa 2012 bersama tim nasional Spanyol. Bersama klubnya Barcelona, ​​​​ia memenangkan Liga Champions Eropa tiga kali.

Pasangan itu tinggal bersama di pinggiran kota Barcelona selama bertahun-tahun. Namun, keduanya juga menjadi sasaran pengadilan Spanyol: bagi Shakira, dugaan penipuan pajak mendekati 14,5 juta euro. Di sisi lain, Pique dibebaskan dari penipuan pajak penghasilan dari hak gambar pada akhir tahun 2021.

READ  Spice Girl diam-diam menikahi Emma Bunton