Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah lari terakhir Rammstein, dia jatuh ke ‘lubang yang dalam’

tempat berita | 11/11/2021, 11:43

Richard Crosby: Setelah lari terakhir Ramstein, dia jatuh ke ‘lubang yang dalam’

IMAGO / APP- Gambar

Gitaris Ramstein Richard Crosby dan bandnya Emigrate sudah merilis album keempat mereka. Dalam sebuah wawancara, musisi mengungkapkan mengapa dia mempertimbangkan untuk menghentikan musik setelah tur terbaru Rammstein.

Richard Crosby (54) adalah anggota pendiri dan gitaris Ramstein. Sejak 2005, dia memiliki band lain, yang dia gambarkan sebagai “keseimbangan pribadi”: dengan Emigrate, musisi akan merilis album studio keempatnya, “The Persistence of Memory” pada 12 November. Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita yang dijelaskan dalam berita, Crosby mengatakan jika dia akan melakukan tur dengan grup. Dia juga berbicara tentang “lubang dalam” yang dia alami setelah tur terakhir Ramstein dan mengungkapkan kapan album baru band kultus itu akan dirilis.

Bagi Anda, imigrasi adalah keseimbangan musik Ramstein. Bagaimana Anda menjaga keseimbangan ini?

Richard Crosby: Keseimbangan diciptakan hanya melalui imigrasi. Imigrasi bukan hanya kebebasan bermusik, tetapi juga kebebasan untuk dapat melakukan apa pun yang saya inginkan – kapan pun saya mau. Tidak ada tekanan komersial. Album Emigrate juga lebih spesial bagi saya karena proses kreatif sepenuhnya terserah saya. Namun, saya masih mencatat bahwa bekerja dalam tim memiliki banyak aspek positif. Terkadang Anda memiliki pikiran yang tidak Anda ketahui apakah itu baik atau buruk. Tim kemudian dengan cepat mencatat apakah ide-ide tersebut berkelanjutan. Saya membutuhkan imigran untuk keseimbangan pribadi saya.

Pada tahun 2014, Anda mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Anda tidak ingin berpesta dengan Emigrate. Apakah akan tetap seperti itu?

Crosby: Saya masuk ke dunia aksi langsung dengan Rammstein. Saya tidak pernah merasa seperti saya tidak bermain cukup lurus. Saya masih melihatnya seperti itu hari ini, meskipun esnya sedikit surut, karena tentu saja saya bertanya dari banyak pihak. Jika suatu saat Ramstein berhenti bermain live, saya mungkin akan memikirkannya lagi.

READ  'Indiana Jones 5': Antonio Banderas bermain bersama Harrison Ford di sekuel baru