Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah memukul bola golf di Grand Canyon, TikToker menghadapi tuntutan pidana

Setelah memukul bola golf di Grand Canyon, TikToker menghadapi tuntutan pidana

Bintang TikTok itu dituduh atas tindakannya.

Setelah video dia menghancurkan bola golf di Grand Canyon menjadi viral, seorang bintang TikTok telah didakwa dengan pelanggaran pidana. Taman Nasional Grand Canyon mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diposting ke halaman Facebook-nya bersama dengan tangkapan layar video bahwa tuduhan sedang dilakukan terhadap Katie Sigmund yang berusia 19 tahun sebagai tanggapan atas video yang menunjukkan dia menembak bola golf ke ngarai.

Kalimat pembuka dari postingan tersebut berbunyi, “Apakah kita benar-benar perlu mengatakan, ‘Jangan memukul bola golf di Grand Canyon?'” “

“Anggota masyarakat membantu mengidentifikasi akun media sosial individu tersebut. Pada 27 Oktober, aplikasi Penegakan Hukum Grand Canyon yang berlokasi di Grand Canyon, menemukan dan menghubungi individu yang bertanggung jawab atas insiden tersebut,” Taman Nasional Grand Canyon menulis dalam pernyataan itu.

“Tuduhan dan habeas corpus untuk individu masih tertunda. Melempar benda di tepi ngarai tidak hanya ilegal tetapi juga dapat membahayakan pejalan kaki dan satwa liar yang mungkin ada di bawah.”

Meskipun akun media sosial Ms Sigmond telah menghapus video tersebut, pengguna Reddit dapat menyimpan klip dari postingan aslinya.

Wanita muda itu terlihat memukul batu dalam video, menyebabkan tongkatnya terbelah dua dan jatuh ke lembah juga.

Di TikTok, Katie Sigmond memiliki hampir 7 juta pengikut, menurut New York Post Dia juga memiliki 2,9 juta penggemar di Instagram.

Video hari ini

Bertanggung jawab atas ‘Perdana Menteri Suku’ Hemant Soren atas panggilan Badan Pusat

READ  UEFA Euro 2020: Denmark menunjukkan hati dan jiwanya dalam rintangan