Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah RCL – Reims Aset dan senjata lain untuk Lens telah ditemukan kembali: Kalimuendo diluncurkan

Itu membutuhkan satu klik. Itu terjadi karena takdir. Fakta yang tampaknya sepele ternyata penalti oleh Hugo Ekitike yang malang, bersalah dengan sangat serius tetapi untungnya tanpa konsekuensi untuk wajah bek Lens Kevin Danso. Arno Kalimundo mengambil alih. Dan striker muda klub Artesis tidak bergidik untuk memberikan keuntungan menyambut untuk melupakan kesulitan mengacaukan Reims sampai saat itu. Dan yang terpenting, dia akhirnya mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini. Untuk seorang pencetak gol, itu mengubah segalanya.

Berlangganan Eurosport!

Namun, tidak banyak yang terjadi. Dan yang terpenting, kondisi pikiran yang luar biasa yang dimiliki oleh tim Lens ini. Karena Kalimundo tidak seharusnya menerima hukuman ini. Florian Sotoka sempat merebut bola untuk memukulnya sebelum memberikannya kepada rekan setimnya. “Penembak pertama adalah Flo (Sotoka) dan Gail (Kakuta), diikuti oleh “Kali”, Pelatih Linsois Frank Hayes mengkonfirmasi mikrofon Amazon Prime Video setelah pertemuan. Tetapi ketika ada pemain yang simpatik, hal ini terjadi. Kale ingin membuka serangan balik dan mencetak gol kedua dari umpan Sotoka.”

Liga 1

Lensa, lumba-lumba yang tenang

5 jam yang lalu

Dan dengan cara yang indah. Kepercayaan diri yang didapat setelah membuka serangan baliknya terasa dengan gol kedua yang apik. Panggilan sempurna untuk keunggulan dan kontrol total untuk menempatkan diri Anda pada posisi yang sempurna dan akhir klinis untuk menipu kiper Reims Predrag Rakikovic. “Mereka masih datang untuk membesarkan kita, jadi ada ruang di belakang merekaGelandang Lins Seiko Fofana menjelaskan di Amazon Prime Video. Ini memungkinkan Kale mendapatkan dua kali lipat malam ini, kami sangat senang untuknya, untuk semua yang dia lakukan. “

READ  Ex-OM: Napoli menuju Anguissa, kabar baik untuk OM? - tentang OM

Pencetak gol kesepuluh berbeda dari Lens

Kalimundo kurang sukses dan efisiensi sejak awal musim. Tapi dia tidak putus asa dengan semua itu. Di depan Reims, dia sudah bersenang-senang sebelum menemukan jala. Saya bisa merasakan dia di sebagian besar bolanya, arah permainannya, panggilan tajamnya untuk menciptakan ruang, atau membebaskan beberapa untuk rekan satu timnya. Dan dia menunjukkan efek yang sama di pertandingan setelah dua golnya, tanpa mengendur sampai dia keluar sekitar dua puluh menit dari akhir pertandingan, mendukung Ignatius Ganago.

Pertandingan penuh ini, dibutuhkan Kalimundo. Ada rasa frustrasi yang tak terhindarkan bagi pemain yang muncul dari pelatihan yang sangat menjanjikan dengan Lens, karena ia dipinjamkan oleh PSG musim lalu. Penulis 8 gol dan 6 assist dalam 31 pertandingan di semua kompetisi, pemain kelahiran Sorensis ini meyakinkan para pengamat. dan arahnya. Dan Lens memaksa pemimpin Paris untuk mengambil pinjaman baru dari striker berusia 19 tahun. Mereka akhirnya memenangkan kasus mereka pada hari terakhir jendela transfer musim panas.

Klub Artesis sekarang dapat menggosok tangan mereka dengannya. Dia sudah punya banyak alasan untuk bersukacita musim ini dengan tim yang menarik, mungkin yang paling menarik dari turnamen ini di Prancis. Dan di mana bahaya bisa datang dari mana saja. Kalimundo sudah menjadi pencetak gol ke-10 yang berbeda untuk Lens musim ini. Bahwa striker Linso mendapatkan kembali perasaan dan kepercayaan dirinya adalah keuntungan tambahan dari tim yang tidak kekurangan kekuatan, individu atau kolektif. Hadiah sudah menggembirakan untuk balapan. Namun dengan restorasi Kalimundo, masa depannya bisa lebih cerah lagi.

Paquita, yang terbaik dari L1? “Dia memiliki teknik dari Grinta Brasil dan Argentina”

Liga 1

Rasa, rasa, dan kematangan: Bagaimana Lens membangun dirinya sendiri dari waktu ke waktu

Kemarin jam 21:29

Liga 1

‘Kami bertemu dengan tim yang menginginkan lebih dari kami’: Kemerosotan pertama OM

09/26/2021 di 22:07