Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah seorang pria Jepang berubah menjadi seekor anjing, pria lain dari Jepang menghabiskan INR 20 lakh untuk menjadi seekor serigala

Setelah seorang pria Jepang berubah menjadi seekor anjing, pria lain dari Jepang menghabiskan INR 20 lakh untuk menjadi seekor serigala

Seorang pria Jepang bernama Toko banyak menjadi berita akhir-akhir ini. Mengapa: Dia menjadi berita utama pada tahun 2020 ketika dia mendapatkan setelan anjing hiper-realistis senilai INR 12 lakh yang dia buat sendiri untuk diubah menjadi seekor border collie. Baru-baru ini, dia berkata bahwa dia sekarang ingin bertransformasi menjadi hewan lain seperti beruang, panda atau lebih. Namun perlu dicatat bahwa Toko tidak sendirian. Faktanya, pada tahun 2023, pria Jepang lainnya menghabiskan sejumlah besar uang sebesar tiga juta yen (sekitar 20 lakh rupee India) untuk berubah menjadi serigala!

Temui Toru Ueda, seorang insinyur Jepang, yang lebih memilih untuk bersantai setelah minggu yang sibuk dengan mengenakan setelan serigala karena membantunya lepas dari kesulitan menjadi manusia. Pria berusia 32 tahun itu mengatakan kepada UK Times: “Saat saya mengenakan kostum, saya merasa seperti bukan lagi manusia.” “Saya bebas dari hubungan antarmanusia. Segala macam masalah, terkait pekerjaan dan hal lainnya, bisa saya lupakan,” kata Toro kepada UK Times dalam wawancara sebelumnya.

Sama seperti Toko yang mengenakan setelan anjing, Tohru juga mendapatkan setelan serigala raksasa buatan Zeppet yang dikenal membuat kostum yang sangat realistis untuk film dan serial TV. Menurut laporan, Toro bertemu langsung dengan tim Zeppet sebanyak tiga kali dan bertukar lebih dari 40 email dengan mereka untuk menyampaikan pemikirannya. Meskipun Tohru ingin setelan serigalanya terlihat realistis, dia juga ingin bisa berjalan sambil memakainya. Pakaiannya seperti serigala yang berdiri dengan kaki belakangnya. Tim Zeppet yang terdiri dari tiga karyawan membuat pakaian serigala Toru dalam waktu sekitar tujuh minggu.

“Pada pemasangan terakhir, saya kagum dengan transformasi diri saya di cermin… Permintaan saya untuk ‘terlihat seperti serigala sungguhan yang berjalan dengan kaki belakangnya’ memang sulit – untuk sedikitnya – tetapi setelan lengkapnya tampak persis seperti apa Saya memakainya, ”kata Toru tentang kostum serigalanya.

READ  Kebuntuan jajak pendapat: Proposal tabel Pemerintah dan PTI dengan putaran pembicaraan berikutnya dijadwalkan Selasa - Pakistan

Foto: Situs web Zeppet


Berbicara tentang transformasi menjadi serigala, Tohru juga berkata: “Ketika saya melihat ke cermin, saya melihat serigala, dan itu sangat mengharukan. Saya bukan manusia serigala, ini sejenis monster, dan saya bukan monster. .”

Sementara itu, para psikolog mengatakan orang-orang seperti Toko dan Tohru – yang suka berubah menjadi binatang – berpendapat bahwa mereka mungkin adalah orang Tyrian. Kata therian, berasal dari bahasa Yunani, digunakan untuk menyebut orang yang mengidentifikasi diri sebagai hewan non-manusia.