Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah tuduhan penyanyi: Pengacara tidak lagi ingin mewakili Spears

Menurut klaim penyanyi,
Pengacara tidak lagi ingin mewakili Spears

Britney Spears ingin keluar dari perwalian ayahnya – dan kehilangan orang yang dicintai dalam prosesnya. Setelah manajernya, tampaknya pengacara lamanya, Samuel Ingham, kini ingin mengakhiri kerja sama dengan penyanyi tersebut. Dia disebut terganggu dengan kesaksian kliennya di pengadilan.

Drama seputar perwalian Britney Spears memasuki babak selanjutnya. Setelah manajer lamanya Larry Rudolph mengundurkan diri dari tugasnya pada hari Senin, tampaknya pengacaranya, Samuel Ingham, sekarang juga ingin berhenti. Ini dilaporkan oleh portal selebriti Amerika “TMZ”.

Ingham, yang telah mewakili Spears selama 13 tahun, dikatakan sangat tidak senang dengan pernyataan kliennya. Wanita berusia 39 tahun itu menyatakan di pengadilan pada 26 Juni untuk pertama kalinya secara rinci bagaimana keluarganya mengontrol dan mengelolanya dan bagaimana dia menderita karenanya. Dia juga menyalahkan Angham karena tidak mendapat informasi yang memadai tentang pilihannya.

Antara lain, penyanyi itu mengaku tidak pernah tahu bahwa dia memiliki kesempatan untuk mengajukan permintaan untuk menghapus ayahnya, Jamie Spears, dari posisi wali. Menurut “TMZ”, Ingham membantah akun ini dan ingin meminta pengadilan untuk menariknya sebagai pembela umum dari kasus tersebut. Rincian lebih lanjut tentang alasan Ingham tidak diketahui, karena mereka termasuk dalam tugas kerahasiaan pengacara, situs itu melanjutkan.

Britney Spears berada di bawah perwalian selama 13 tahun setelah mengalami gangguan mental. Dan pada akhir Juni, penyanyi itu membuat pernyataan di pengadilan di Los Angeles, menyebutnya “penyalahgunaan”. Dia mengajukan tuduhan terhadap ayahnya, antara lain. Menurut Spears, keuangan, karier, kehidupan pribadi, dan bahkan keputusan mereka untuk memiliki lebih banyak anak berada dalam kendali. Antara lain, ia mengklaim bahwa IUD tidak boleh dilepas oleh dokter.

Larry Rudolph, direktur Spears, mengumumkan dalam sebuah surat kepada ayahnya dan pengacaranya bahwa dia akan pergi setelah 25 tahun. Dia sendiri belum pernah berhubungan dengan penyanyi itu selama dua setengah tahun. Setelah mereka mengumumkan pengunduran diri mereka dari publik, layanannya tidak lagi diperlukan.

READ  Ambil kembali film klasik Disney: "Cruella" bersama Emma Stone