Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah vonis bersalah: Foto pertama aktor Drake Bell

Drake Bell (35 tahun) terkejut beberapa hari yang lalu dengan pengakuannya di persidangan kriminalnya! sebelumnya “Drake dan JoshAktor tersebut baru-baru ini dituduh mengirim pesan yang tidak pantas kepada anak di bawah umur pada tahun 2017 dan mengabaikan tugas perawatannya selama konser. Selama sidang pengadilan pekan lalu, dia mengaku mencoba membahayakan anak-anak dan mendistribusikan konten yang berbahaya bagi anak di bawah umur. Dia bersalah dan menghadapi tuntutan hukum. hukuman penjara 18 bulan. Namun, dia masih buron dan menikmati kebebasannya di Disneyland.

Paparazzi menangkap aktor pada hari ulang tahunnya Minggu lalu di sebuah taman hiburan Amerika. Dia tidak menghabiskan hari istimewanya yang ketiga puluh lima di sana sendirian, tetapi di hadapan orang asing dan seorang anak Itik jantan Aku mendorongnya ke kereta dorong. Masih belum jelas apakah keduanya adalah pasangan dan anaknya.

Itik jantan Namun, bukan hanya tindakan hukumnya saja yang menyebabkan berita utama negatif akhir-akhir ini: Selain itu, dia juga mantan pacarnya Melissa Linggavelt Dia membuat tuduhan serius tahun lalu, mengklaim bahwa bintang itu melecehkannya beberapa kali. Yang terakhir menantang tuduhan dalam satu Orang-orang– Namun, wawancara tak lama kemudian.

Drake Bell pada Juni 2021
Drake Bell dengan orang asing dan seorang anak di Disneyland, 2021
Melissa Lingavelt di Juli 2020
READ  Ewan McGregor: Putrinya muncul di karpet merah setelah seekor anjing menggigit wajahnya