Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah Xavi, Dani Alves Kembali Sebagai Pemain di Barcelona?

Dani Alves bisa kembali ke Barcelona, ​​​​berita dalam file Ousmane Dembele atau Steven Gerrard di dekat Aston Villa: Temukan semua informasi tentang jendela transfer sepak bola pada Rabu, 10 November 2021.

Dani Alves berdiskusi dengan Barcelona

Setelah dua musim yang cukup meyakinkan di Paris Saint-Germain, Dani Alves kembali ke Brasil, ke FC Sao Paulo pada musim panas 2019. Tanpa kontrak sejak September lalu, bek kanan tersebut telah mempertimbangkan untuk kembali ke Eropa, lebih tepatnya ke FC . Barcelona, ​​38 tahun. Situs Brasil UOL Dia mengungkapkan bahwa pertemuan direncanakan antara Dani Alves dan pemimpin Barcelona, ​​​​dengan pemain menulis legendanya antara 2008 dan 2016. Jika detailnya belum dibahas, validitas kepulangannya harus divalidasi oleh mantan rekan setimnya dan pelatih baru. Klub Katalan Xavi. Dani Alves akan mewakili banyak hal dari sudut pandang ekonomi karena dia tanpa kontrak, pada saat Barcelona menghitung uangnya, tetapi masih harus dilihat apa yang tersisa di bawah pedal. Dia adalah kapten tim Brasil yang memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo musim panas lalu, dan dipanggil September lalu. UOLIa menambahkan, juara Eropa tiga kali itu bermimpi bisa berpartisipasi di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lihat juga – Tembakan hebat Dani Alves bersama Barcelona melawan Getafe pada Maret 2011 (2-1)

Barcelona: Kontrak yang disesuaikan untuk Dembele?

Kapan opera Ousmane Dembele berakhir? Pemain sayap Prancis, juara dunia, berada di akhir kontraknya dengan FC Barcelona, ​​​​dan akan dapat menangani klub pilihannya mulai 1 Januari 2022. Barcelona sedang menegosiasikan perpanjangan untuk bulan yang sangat panjang, dan menurut olahraga , sebuah proposal baru dapat dilihat dengan jelas: kontrak dengan gaji tetap yang jauh lebih rendah ditambah bonus berdasarkan jumlah pertandingan yang dimainkan. Tujuannya adalah agar Barcelona menyadari risiko cedera Dembele (24), yang memulai musimnya pada 2 November melawan Dynamo Kiev … sebelum kambuh karena stres Esquiou. – Kaki kiri. Hadiah masing-masing akan bekerja secara bertahap, misalnya, jumlah dikeluarkan dalam 10 pertandingan yang dimainkan, kemudian dalam 20 pertandingan dan seterusnya. Direktur olahraga Matteo Alemani telah menggunakan strategi ini di klub sebelumnya, di Mallorca dan Valencia. Namun, saya tidak yakin Dembele yang masih berharap bisa terus di Barcelona akan menerima jika klub besar lain menawarinya kontrak dengan jaminan gaji besar. Poker palsu masih memiliki beberapa hari cerah di depan.

READ  Drama CL Ukraina: Monaco menjauh dari babak penyisihan grup

Segalanya memanas untuk Gerrard di Aston Villa

Senin, surat harian Kami mengetahui bahwa Steven Gerrard adalah prioritas Aston Villa untuk menggantikan Dean Smith, yang dipecat minggu lalu. Selasa malam, wali dan telegrap Setuju: pelatih Glasgow Rangers saat ini”tertarikLewat posisi ini, dialah yang pertama kali tampil sebagai pelatih dengan gelar Liga Skotlandia musim lalu. Aston Villa, nomor 16 di Liga Inggris, diperkirakan akan meminta izin kepada Rangers untuk mengobrol dengan gelandang legendaris Liverpool berusia 41 tahun itu.

Lihat juga – Revolusi Steven Gerrard di Rangers

MU melihat Rodgers (Leicester) di bangku cadangan, tapi…

Hasil mengecewakan untuk Manchester United, keenam di Liga Premier, bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya. Tetapi sulit bagi para pemimpin Manconian untuk berterima kasih kepadanya tanpa pelatih yang layak untuk mengambil alih. berdasarkan Eurosport Inggris , dan sebuah nama muncul: nama Brendan Rodgers, yang melambungkan Leicester ke urutan kelima musim lalu serta memenangkan Piala FA. Masalahnya adalah bahwa Rodgers, 48, telah menolak pekerjaan yang bagus, terutama di Tottenham, karena dia dikaitkan dengan The Foxes karena kontraknya berjalan hingga 2025. Dan Leicester bahkan tidak berniat untuk melepaskannya. Ditambah fakta bahwa Rodgers memiliki hubungan yang kuat dengan Liverpool, saingan terbesar Setan Merah, dan bahwa Manchester City sedang mempertimbangkannya di masa depan yang jauh untuk menggantikan Pep Guardiola… dan Anda memiliki Manchester United mulai dari jauh dalam hal ini. . file.

OL: Caqueret «dia tidak tahu“Apa yang akan menjadi masa depannya?

Musim ini, Maxence Caqueret tidak melewatkan satu pun dari 17 pertandingan Olympique Lyonnais, dan bahkan 14 di antaranya menjadi starter. Rata-rata pemain Prancis dan harapan kelas dunia (21 tahun) sangat penting bagi klub kepelatihannya, yang dengannya ia terikat hingga Juni 2023. Akankah kemajuan dan mimpinya bermain untuk The Blues akan berlalu begitu saja? Ini adalah pertanyaan yang diajukan surat kabar kepadanya tim . «Saya fokus pada musim saya di Lyon, Caqueret dibudidayakan. Saya tidak tahu apakah saya akan tinggal selama beberapa tahun lagi atau pergi. Klub sudah berbicara dengan rombongan saya. Ada pendekatan. Tapi saya fokus di lapangan.»

READ  Liga Champions: Messi melawan Manchester City kembali ke skuad PSG