Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setengah dari kru memiliki Covid: Adele membatalkan pertunjukan di Las Vegas sambil menangis

Setengah dari kru memiliki Covid: Adele membatalkan pertunjukan di Las Vegas sambil menangis

Setengah dari kru memiliki COVID
Adele membatalkan pertunjukan di Las Vegas sambil menangis

Itu harus menjadi pertunjukan yang hebat. Adele ingin tampil sebanyak 24 kali di Las Vegas dalam beberapa minggu mendatang. Tapi tidak ada yang akan datang darinya. Pandemi juga menggagalkan rencana ini. Penyanyinya rusak.

Penawaran Anda belum berakhir. Karena Korona. Karena itu, Adele tidak punya pilihan selain menunda pertunjukannya di Las Vegas tanpa batas waktu. Penyanyi itu mengumumkan ini di jejaring sosial. Air mata kekecewaan mengalir di wajahnya.

Tur itu seharusnya dimulai pada hari Jumat di Colosseum of Caesars Palace Hotel. “Semua janji akan dijadwal ulang,” Adele sekarang menjelaskan, “informasi lebih lanjut akan segera menyusul.”

Dia berkata, “Saya sangat menyesal, tetapi pertunjukan saya belum berakhir.” Dalam video yang diposting di Instagram. “Kami sudah mencoba segalanya untuk membuatnya dan berjalan tepat waktu dan untuk memastikan itu cukup baik untuk kalian, tetapi kami dikejutkan oleh pengiriman yang terlambat dan Covid,” kata Adele. Kemudian dia menjadi lebih spesifik: “Setengah dari kru dan tim saya terjangkit Covid dan tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan.”

“Aku benar-benar menyesalinya”

Artis telah melalui jam-jam yang melelahkan: “Saya benar-benar hancur – maaf bahwa dalam waktu yang begitu singkat kami telah berdiri selama lebih dari 30 jam mencoba mencari solusi dan kami kehabisan waktu. Saya sangat kesal dan merasa sangat malu dan menyesal untuk semua orang yang bepergian untuk menghadiri pertunjukan. Saya benar-benar minta maaf, katanya kepada pengikutnya.

“Kami akan menunda semua janji, kami sedang dalam perjalanan, dan saya akan menyelesaikan pertunjukan saya sebagaimana mestinya,” janji wanita 33 tahun itu di akhir suratnya.

Sebagai bagian dari “Weekends With Adele” yang diumumkan pada akhir November, penyanyi itu seharusnya melakukan dua pertunjukan setiap akhir pekan hingga 16 April selama dua belas minggu. Selain dua tanggal di Hyde Park London musim panas mendatang dan acara spesial terbarunya “One Night Only” di CBS, yang difilmkan di Griffith Observatory di Los Angeles, pertunjukan Las Vegas adalah satu-satunya tanggal konser yang telah dipesan Adele sejauh ini setelah perilisannya. Album keempatnya “30”.

Tawarkan 500.000 euro untuk para profesional

Baru-baru ini, laporan juga telah beredar tentang berapa banyak yang seharusnya diperoleh Adele dari pertunjukannya di Las Vegas. Menurut informasi dari surat kabar “The Sun”, dia harus mengumpulkan bayaran sebesar 500.000 pound untuk setiap penampilan individu, yang setara dengan sekitar 600.000 euro. Dengan 24 konser yang diselenggarakan, ini akan menambah sekitar 14,5 juta euro.

Tambahkan ke bagian penjualan barang dagangan Adele. Selain itu, penyanyi harus memiliki suite pribadi yang tersedia selama waktu ini, dengan biaya sekitar 36.000 euro per malam, termasuk kepala pelayan, sopir, staf keamanan, dan asisten pribadi.

READ  Karakter "Halloween" Michael Myers telah dituduh homofobia.