Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SF Giants berpisah setelah memenangkan tempat playoff Liga Nasional

SAN FRANCISCO – Brandon Belt mengatakan dia lupa berapa banyak sampanye yang terbakar ketika masuk ke mata Anda.

Meskipun mengenakan kacamata ski, dia dengan cepat mengingat bagaimana rasanya berada di dalam Giants Clubhouse pada Senin malam.

“Ini terbakar dengan baik. Maksud saya, kami benar-benar menyukainya. Kami menikmati momen ini, ada ledakan,” kata Belt.

Membuat playoff bukanlah tujuan Giants No. 1, karena gelar divisi tepat dalam pandangan mereka. Meskipun demikian, mereka tidak memiliki keraguan tentang kemenangan 9-1 atas tim San Diego Patrice di Oracle Park.

Ketika tim bisbol membuat pasca-musim, biasanya menaburkan sampanye dan minum bir, biasanya merebut divisi atau memenangkan babak playoff. Sementara itu, manajer Cape Kepler menikmati segelas Scots saat berbicara kepada media melalui zoom.

“Saya pikir itu dirayakan dengan benar oleh tim kami di lapangan, mungkin setelah sedikit gaduh dan sedikit lebih banyak di clubhouse,” kata Coupler, “yang merupakan cara yang baik.”

Ketiga Paceman Evan Longoria beberapa hari lalu, anggota beberapa raksasa membahas apakah akan mengadakan perayaan tradisional mengingat mereka masih berusaha untuk menyelipkan gelar Liga Nasional Barat.

Target itu masih jauh. Setelah pertandingan hari Senin, Giants memiliki 20 pertandingan tersisa daripada Lone Angels Dodgers – dan angka ajaib mereka adalah 16.

Jadi hasilnya – Anda harus merayakan pencapaian ini jika Anda bisa. Untuk pemain yang lebih tua, ini mungkin tembakan retak terakhir mereka di Seri Dunia. Untuk yang kurang berpengalaman, itu mungkin satu-satunya kesempatan mereka.

“Sudah lama sejak saya pergi ke pasca-musim,” kata Longoria tentang pertandingan playoff terakhirnya pada 2013 ketika dia bersama Tampa Bay. “Grup ini, grup utama pria, mereka telah pergi ke postseason (tahun 2016) untuk sementara waktu sekarang jadi saya pikir itu adalah hal yang tepat untuk dirayakan.

READ  LUCAS PODOLSKY: Saya ingin membantu pemasaran dan pengembangan Akademi Kornick

“Menciptakan pascamusim itu spesial. Ketika Anda sampai di sana, itu adalah pengalaman yang menurut saya harus dimiliki semua orang. Ini mengasyikkan (di Club House). Itulah tujuannya.”

“Sudah lima tahun sejak kami bisa melakukan ini. Jelas, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata penangkap Giants Buster Posey. “Tapi saya pikir penting untuk merayakan kesempatan bermain di babak playoff dan sulit. pekerjaan yang masuk ke dalamnya. Senang merayakannya dengan semua orang. ”

Tim pemain kunci yang memenangkan Kejuaraan Dunia di San Francisco – Belt dan Brandon Crawford dan Posey – tidak dapat memastikan bahwa mereka akan mendapatkan momentum lain dalam periode pasca-musim yang mendalam mengingat apa yang telah dinikmati Giants sejak penampilan mereka bersama Cubs. Di babak playoff Divisi NL 2016.

The Giants finis kelima dan terakhir di NL West pada 2017 dengan hanya 64 kemenangan. Musim berikutnya, mereka berada di urutan keempat dengan 73 kemenangan. Mereka finis ketiga dalam dua tahun terakhir, kehilangan playoff di musim 2020.

Bagaimanapun, mereka punya alasan untuk merayakan hari Senin.