Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SF Giants Patress kehilangan keunggulan NL West ke Dodgers

San Diego-Giants and Dodgers memainkan pertandingan terakhir mereka musim ini pada hari Minggu, 5 September, tetapi mengingat sifat bersejarah dari kompetisi untuk mahkota Liga Nasional Barat, setiap hari para rival merasa seperti mereka saling berhadapan. .

Jika 19 pertandingan berturut-turut antara Giants dan Dodgers musim ini adalah pertanda dari apa yang menanti hari-hari terakhir klasemen, hasil dramatis hari Kamis untuk kedua klub tidak akan mengejutkan.

Raksasa bangkit dari defisit berpasangan melawan Patres pada hari Kamis, tetapi kalah 7-6 dalam 10 babak pada single walk-off infield Victor Cardini melawan tangan kanan Dominic Lyon. Dorgers, sementara itu, menang 7-5 dalam 10 babak dari keunggulan Divisi San Francisco atas Rockies di Coors Field.

Brandon Belt dan Chris Bryant masing-masing memimpin 3-0 dengan satu putaran di inning ke-10 melawan Butres Lefty Ross Deadwill, tetapi kedua pemain keluar sebelum Giants memimpin di NL West. 1.0 Sembilan pertandingan tersisa setelah jalan Patrus.

“Saya akan mengambil peluang kami dengan Brandon Belt 3-0 dan kemudian 3-1, kemudian Chris Bryant, dalam situasi yang sama melawan seorang pelempar dalam situasi yang sama, tidak tidak sopan, bukan yang terbaik,” kata manajer Cape Coupler . “Sayangnya kami tidak bisa mendapatkannya secara tunai.”

Setelah Dodgers memimpin 3-0 atas Rockies, Matt, bersama kandidat muda terkemuka Max Scherzer, tertinggal 4-0 dari Giants.

Raksasa, seperti Rockies, mampu memimpin. 3-3 melawan Scherzer.

Austin Slater maju, mencetak tiga run di urutan keenam, saat Giants melihat papan skor di luar kota dan bisa melihat bahwa Rockies jauh dari mendapatkan kemenangan seri yang mustahil. Curang.

Meskipun basis kosong dengan dua out di tempat kesembilan, Dodgers menggabungkan untuk tiga kemenangan dan satu lari untuk memaksa permainan mereka ke babak tambahan saat Patres membalas lagi untuk memberi San Diego 6-5, keenam. Babak memimpin. Dalam beberapa menit setelah bintang Dodgers Max Mansi memimpin Los Angeles dengan inning ke-10 pada inning ke-10, pemukul pukulan Giants Wilmer Flores dan pemacu kedua Tommy La Stella bermain di Bedco Park.

READ  Sharon Stone 38 tahun lebih muda, tapi dia bukan pemegang rekor. Ada perbedaan usia yang besar antara pasangan ini

Slater hanya mencetak satu home run dari istirahat All-Star, datang dari bangku keenam, memukul untuk Lamont Wade Jr., salah satu pemukul kopling terkemuka di Major musim ini. Meskipun mengalami kemunduran 1-2 melawan Patres Lefty Tim Hill, Slater memukul tiga bola yang salah tempat dan mengambil dua lemparan lagi dari piring, tiga pukulan, di depan gedung West Metal Supply Go di dinding lapangan kiri yang sempit di rumah Co-Ford Lari.

Pinch Homer dari Slater meraih kemenangan ke-17 untuk Giants musim ini, menyamai rekor liga utama yang dibuat oleh St. Louis Cardinals 2016 dan memberi klub kesempatan lain untuk menang.

Dengan sebagian besar dari mereka tidak tersedia, Giants belum mampu mempertahankan keunggulan dalam waktu lama.

Pada inning keenam, dia langsung merespon dengan home run solo bat-to-pack dari Trent Grisham dan Ha-Seong Kim, yang mendorong San Diego unggul 6-5 melawan lengan kiri Jose Quintana. Skor pelanggaran Giants juga terakumulasi di babak akhir musim ini, setelah itu klub mendapat pekerjaan yang berkualitas melempar 1 1/3 babak tanpa gol dari Kervin Castro yang berusia 22 tahun. Skor menjadi 6-6 untuk inning kesembilan.

Webb dengan mudah menjadi pelempar terbaik Giants di paruh kedua musim ini, tetapi dia menikmati inning pertama yang membawa bencana pada hari Kamis karena perintahnya memungkinkan dia untuk mencetak empat angka dalam tiga kemenangan.

Webb melempar lebih banyak bola daripada serangan di frame pembukanya melawan San Diego saat pemain sayap kanan Jurixon melakukan dua kali operan sebelum memukul pro dengan slider di lapangan. Setelah penerbangan pengorbanan dari Grisham dan Kim dan Cardini ke single RBI, Patriots memimpin 4-0.

READ  Virus Corona di Rumania 14 Februari Live update. Hampir 1.000 orang dirawat di rumah sakit di ATI

“Luar biasa dia menghilang karena dia kehilangan seberapa baik dia berada di zona serangan selama berbulan-bulan,” kata Coupler.

Kepler adalah basis jauh dari kembali ke Quintana, tetapi Webb menjatuhkan Darwish untuk mengakhiri yang pertama dan kembali ke atas meskipun sudah melempar lemparan tekanan tinggi di inning kedua.

Pada titik yang berbeda di musim ini, Kepler mungkin telah menarik pelatuk setelah inning pertama, tetapi dengan banteng menurun dan seri tiga pertandingan di Coors Field, Giants terjebak dengan tangan kanan berusia 24 tahun. Keputusan untuk melakukannya terbayar saat ia mengembalikan konsistensi yang telah ia tunjukkan untuk sebagian besar musim web dan menembak tiga frame non-skor untuk menjaga Giants dalam permainan.

Line-up mereka membawa Giants kembali, tetapi ketidakmampuan untuk mengejar cedera ke-10 merugikan klub. Keunggulan Giants di NL West dikurangi menjadi game Dodgers 1.0 satu hari yang berakhir dengan mudah dengan adanya 3.0 game.

Jadi itu masuk ke perlombaan divisi, yang memiliki lebih banyak tikungan dan belokan ke kiri untuk pergi ke pesaing.