Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Shakhtar: Kemenangan Inter Milan (2-0) mengingatkan hal-hal penting dalam pertandingan

Inter Milan – Shakhtar Donetsk. Shakhtar Donetsk gagal membuat perbedaan dalam pertandingan melawan Inter Milan ini. Hasil balapan: 2 lawan 0. Berikut cuplikan pertandingannya.

20:37 – Peluit offside melawan Shakhtar Donetsk

Seorang pemain dari Shakhtar Donetsk dihukum karena offside dan membiarkan lawannya bergerak maju. Kami berada di menit ke-90 permainan di pertandingan ini.

20:36 – Inter Milan mengalahkan Shakhtar Donetsk (2-0)

61% penguasaan bola vs 39% lawan mereka: Shakhtar Donetsk menguasai bola tetapi tidak berbuat banyak. Memang Inter Milan-lah yang paling banyak mencetak gol, apalagi yang menang 2-0 dalam duel ini.

20:35 – Tendangan bebas untuk Inter Milan

Inter Milan memenangkan tendangan bebas di babak kedua ini, yang akan terjadi dalam beberapa detik. Selain keunggulan yang jelas dalam skor, Interist saat ini memiliki keunggulan dalam bola mati dengan 15 tendangan bebas melawan 14 tendangan bebas untuk lawan mereka saat kami bermain di menit ke-90 permainan di Giuseppe Meazza.

20:34 – Tendangan Sudut untuk Inter Milan

Inter Milan menciptakan peluang menarik untuk memperbesar skor (2-0) dengan langsung mendapatkan tendangan sudut kedelapan dalam pertandingan yang akan terjadi beberapa saat lagi.

20:34 – Tendangan Sudut untuk Inter Milan

Inter Milan mendapat tendangan sudut kedelapan di segmen ini. Peluang melepas papan skor (2-0) saat kita berada di menit ke-90 di Milan?

20:34 – Tendangan Sudut untuk Inter Milan

Inter Milan menciptakan peluang menarik untuk memperbesar skor (2-0) dengan langsung mendapatkan tendangan sudut kelima dalam pertandingan yang akan terjadi beberapa saat lagi.

20:33 – Tendangan Sudut untuk Inter Milan

Inter Milan baru saja mendapat tendangan sudut kelima di segmen ini. Peluang untuk mencapai babak kedua (2-0) saat kami bermain di menit ke-90 di Milan?

20:33 – Kesempatan yang terlewatkan untuk Shakhtar Donetsk

Upaya Shakhtar Donetsk nyaris meleset saat kami memasuki menit ke-90 pertandingan.

20:33 – Tembakan ke gawang untuk Inter Milan

Inter Milan berpikir mereka akan menemukan celah tetapi tembakan yang masih melenceng dari jalan ini tidak menipu kiper lawan.

20:29 – Ganti ke Inter Milan

Ovidiu Hategan memberikan persetujuannya untuk pergantian pemain: Hakan Calhanoglu dipanggil dari pinggir lapangan sementara Stefano Sensi memasuki Inter Milan.

20:29 – Ganti ke Inter Milan

Ovidiu Hategan memberi sinyal perubahan: Ivan Perisic meninggalkan area bermain sementara Federico Dimarco memasuki Inter Milan.

20:28 – Tendangan bebas untuk Shakhtar Donetsk

Ini adalah salah satu peluang tendangan bebas terakhir bagi Shakhtar Donetsk, saat kami bermain di menit ke-86 di Inter Shakhtar. Waktu yang tepat untuk mencoba memperkecil skor adalah di akhir permainan.

20:23 – Ubah ke Shakhtar Donetsk

Ovidiu Hategan menunjukkan perubahan: Manor Solomon dipanggil dari pinggir lapangan sementara Mykhailo Mudryk muncul untuk Shakhtar Donetsk.

20:23 – Ubah ke Shakhtar Donetsk

Ovidiu Hategan menunjukkan perubahan: Tete keluar sementara Marlos masuk, bukan Shakhtar Donetsk.

20:21 – Ganti ke Inter Milan

Ovidio Hategan setuju dengan perubahan tersebut: Matteo Darmian meninggalkan Danilo D’Ambrosio di Inter Milan.

20:21 – Ganti ke Inter Milan

Ovidiu Hategan menyetujui perubahan tersebut: Nicolo Barella keluar sementara Arturo Vidal muncul bersama Inter Milan.

20:21 – Peluit offside melawan Inter Milan

Pemain Inter Milan itu terjebak dalam situasi offside dan membiarkan lawan-lawannya pulih. Kami berada di menit ke-78 permainan di pertandingan ini.

20:19 – Tendangan bebas untuk Inter Milan

Inter Milan mendapat tendangan bebas yang sangat dekat dengan gawangnya, yang akan memungkinkannya untuk menjauh dari bahaya dan mempertahankan keunggulannya (2-0) beberapa menit sebelum peluit akhir! Kami bermain di menit ke-77 pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza.

20:18 – Inter Milan akan keluar dengan tendangan bebas

Mungkin ini adalah kesempatan terakhir bagi Shakhtar Donetsk, yang bolanya ditolak oleh wasit hanya beberapa blok dari gawang lawan! Inter Milan akan mampu menghindari bahaya dengan tendangan bebas ini, saat kami bermain di kuarter terakhir pertandingan ini.

20:15 – Ganti ke Shakhtar Donetsk

Pedrinho digantikan oleh Artem Bondarenko pada menit ke-73 dalam pertandingan ini.

20:15 – Wasit tanpa tendangan bebas untuk Shakhtar Donetsk

Ovidiu Hategan mengacu pada tendangan bebas ke-12 untuk Shakhtar Donetsk. Interist pada saat ini memiliki beberapa bagian tetap dalam statistik mereka. Skor masih 2-0 di laga ini.

20:14 – Tendangan Sudut untuk Inter Milan

Inter Milan baru saja mendapatkan sepak pojok keempat dalam pertemuan ini. Peluang untuk mencetak gol (2-0) saat kita mencapai menit ke-72 di Milan?

20:11 – Ganti ke Inter Milan

Lautaro Martinez digantikan oleh Joaquin Correa pada menit ke-68 pertandingan melawan Inter Shakhtar.

20:11 – Taruhan ganda Edin Dzeko untuk Inter Milan (2-0)!

Edin Dzeko mencetak satu gol lagi untuk Inter Milan, yang menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-67 babak kedua di Stadion Giuseppe Meazza. Ukraina sekarang dipaksa untuk merespon dengan cepat!

20:09 – Kesempatan untuk Inter Milan

Inter Milan memiliki peluang bagus untuk mengubah papan skor saat kedua tim berada di menit ke-67 di babak kedua ini.

Baca lebih lajut

READ  London dalam keadaan darurat - ratusan penggemar Inggris tanpa topeng