Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Shakira menandatangani kesepakatan yang murah hati untuk Big. Di latar belakang, jutaan. Dia menolaknya

Shakira dan Gerard Pique putus dan sekarang berjuang untuk hak Anak-anak. Seperti dilansir situs Spanyol Marq, penyanyi itu menawarkan mantan pasangannya penyelesaian perpisahan sebagai bagian dari kesepakatan “spektakuler, multi-juta”. Ternyata, pemain sepak bola tidak setuju dengannya.

Tonton videonya
Shakira dan Gerard Pique putus. Apa alasannya?

Shakira dan PQ telah bersama selama 12 tahun. Mereka dipersatukan oleh pertanyaan tentang cuaca

Shakira dan Gerard Pique masih berdebat

Pique menawarkan untuk mengambil kepemilikan penuh atas Shakira laguKarena dia ingin pergi ke Miami bersama mereka secara permanen. Rupanya, penyelesaian itu berisi ketentuan bahwa pemain sepak bola tidak memiliki tanggung jawab finansial untuk anak-anak. Juga, penyanyi itu menawarkan untuk membiayai lima kunjungan ke Miami sepanjang tahun untuk mantan pasangannya (termasuk penerbangan kelas satu). Big juga menghabiskan liburan bersama anak-anak.

Tawaran murah hati Shakira tidak berakhir di situ. Artis menawarkan untuk menutupi 20 persen. Hutang Pique sekitar dua setengah juta dolar. Perhatikan bahwa atlet berada dalam situasi keuangan yang buruk karena masalah hukum di Spanyol.

Pria berusia 35 tahun itu menolak tawaran mantan rekannya. Rupanya, dia tidak ingin catatan penitipan anak. Dia ingin anak-anaknya terus tinggal di Barcelona. Segera, pengacara atlet akan memberikan tawaran balasan klien mereka kepada penyanyi tersebut.

Apakah Shakira dan Gerard Pique putus karena perselingkuhan pesepakbola?

Shakira dan Gerard Pique telah bersama selama 12 tahun. Artis tersebut bertemu dengan seorang pesepakbola saat syuting video musik untuk lagu Piala Dunia 2010 “Waka Waka (This Time Africa)” di Afrika Selatan. Perasaan cepat berkembang di antara mereka. Pasangan itu memiliki dua anak. Putra pertama mereka Milan lahir pada Januari 2013. Pada 2015, Sasha lahir. Pada bulan Juni tahun ini, berita bocor di media bahwa sepasang kekasih putus. Atlet tersebut dikabarkan selingkuh dan selingkuh dengan presenter berusia 20 tahun tersebut. Namun, surat kabar “El Periodico” membantah informasi ini dan mengatakan bahwa mantan pasangan telah hidup terpisah selama beberapa bulan. Di belakang panggung dikabarkan bahwa Shakira dan Gerard Pique telah menjalin hubungan terbuka selama bertahun-tahun.

READ  Justina Steskovskaya dalam gaun lateks. Apa kemunduran?