Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Shang-Chi: “Setiap bagian tubuhku terluka dalam pertarungan” Simu Liu berkata

Emmanuel Etter

wawancara

Berbasis di Los Angeles, Emmanuel Etter menemani AlloCiné pada edisi AS, memberikan wawancara/penerbangan tidak resmi dan meliput acara AS.

Simu Liu, penerjemah pahlawan dan Florian Munteanu yang berperan sebagai Razorfist, kembali bersama kita dalam pertempuran Shang-Chi, dan persiapan intensif yang diperlukan.

Tidak diketahui oleh masyarakat umum beberapa bulan yang lalu, Simu Liu tidak akan bertahan lama berkat Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin, yang memungkinkannya untuk berintegrasi ke dalam Marvel Cinematic Universe. Tetapi aktor itu memberikan dirinya dalam film ini yang kaya akan seni bela diri dan adegan pertarungan, dan peran itu benar-benar meninggalkan jejak padanya, seperti yang dia jelaskan dalam sebuah wawancara.

Terutama terlihat di Creed II, dengan menyamar sebagai putra Ivan Drago, mantan petinju Florian Munteanu juga ada dalam permainan. Dia menceritakan bagaimana karakter Razorfist, yang berhiaskan pisau di lengan kanannya, memintanya beberapa saat untuk beradaptasi agar gaya bertarungnya bisa disesuaikan dengan kekhasan fisik ini.

Wawancara oleh Emmanuel Etter di Los Angeles pada 20 Agustus 2021 – Penyuntingan: Constance Matthews

Untuk melihat Simu Liu dan Florian Munteanu meledak di “Shang-Chi,” pergi ke bioskop:

READ  Pembaruan Windows Tidak Lengkap: Peneliti Keamanan Bypass PrintNightmare Patch