Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

She-Hulk (Disney +): Serial Marvel mengungkapkan pemeran utama wanita yang kuat dan tanggal rilis


Seri Marvel tentu belum selesai bersarang di Disney+. pertunjukan berikutnya She-Hulk: Pengacarayang dijadwalkan rilis pada 17 Agustus di platform streaming, baru saja terungkap Foto dan trailer resmi pertamanya.

Berlangganan Disney +>

Apakah Anda siap untuk tribun hijau?

Serial ini menarik dalam banyak hal. Hal ini memungkinkan pertama-tama untuk menemukan karakter simbolis dari strukturselalu ditafsirkan oleh Mark Ruffaloyang kita tinggalkan setelah akhir Avengers: Endgame.

Ini juga merupakan kesempatan untuk meninjau Tim Roth dalam pakaiannyakekejian Dan ini setelah 14 tahun dia masuk Hulk yang luar biasa. Dan di atas segalanya, kami menemukan bintang pertunjukan Tatiana Maslany (yatim piatu hitamDan Perry Mason), di kulit Jennifer Walters, sepupu Bruce Banner yang akan mendapatkan kembali kekuatannya setelah transfusi darah.

  • Lihat trailer She-Hulk:

Foto-foto resmi pertama ini agak meyakinkan dan penonton sepertinya sedang berkencan dengan Lebih dari 8 juta tampilan di YouTube Dalam beberapa jam.

Bersamaan dengan trailer ini, Disney+ juga membagikan Poster seri Dengan Tatiana Maslany di tumit dan kulit agak kehijauan:

serial She-Hulk: Pengacara (atau She-Hulk: Pengacara di Hukum dalam VO), yang terdiri dari 9 episodeAkan dirilis Mulai 17 Agustus 2022 Di platform streaming Disney+.

Baca juga:

READ  5 menit pertama dari Jurassic World yang akan datang telah hadir