Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sherif Tiraspol mengejutkan Real Madrid, sang juara | kebebasan media

Madrid (AFP) – Pahlawan sepak bola Moldova Sherif Tiraspol membuat gebrakan besar di Liga Champions. Pendatang baru itu mengalahkan pemecah rekor Real Madrid 2-1 (1-0) di Santiago Bernabeu.

Tiraspol secara mengejutkan telah memenangkan pertandingan pembuka 2-0 atas Shakhtar Donetsk. Pemimpin Grup D itu merayakan berkat gol telat Sebastian Thiel (89). Donetsk sebelumnya sempat berpisah dengan Inter Milan 0-0.

Dengan gol pertamanya dalam seragam Paris Saint-Germain, Lionel Messi memastikan pemain Prancis itu menang 2-0 (1-0) atas Manchester City. Setelah Idrissa Gaye (8) membawa tuan rumah unggul, bintang Argentina itu memastikan kesuksesan lewat golnya di menit 74. Paris memuncaki klasemen Grup A dan Man City berada di urutan ketiga di belakang Club Brugge, yang menang 2-1 atas tuan rumah. Leipzig.

Juara Belanda Ajax juga memenangkan pertandingan keduanya dengan mudah. Lawan Borussia Dortmund di Grup C ini menang di kandang sendiri atas Besiktas Istanbul 2-0 (2-0). Juara Belanda sudah memulai dengan jelas dengan kemenangan 5-1 atas Sporting Lisbon. Stephen Burgess (17) dan mantan striker Eintracht Frankfurt Sebastian Haller (43) telah menjelaskan semuanya. Amsterdam berada di grup di depan BVB, yang mengalahkan Lisbon 1-0 (1-0).

Selain itu, Liverpool Football Club telah mencetak gol pada pertandingan pertama mendatang di Liga Premier melawan Manchester City. Tim pelatih Jerman Jurgen Klopp mengalahkan Porto 5-1 (2-0). Dalam pertandingan paralel Grup B, Atletico Madrid mengalahkan Milan dalam pertandingan kandang pertama mereka di Divisi Pertama dalam lebih dari tujuh tahun. Pada menit ketujuh perpanjangan waktu, Luis Suarez mencetak gol melalui tendangan penalti untuk mengubah skor menjadi 2-1 (0-1). Rossoneri harus beraksi setelah menit ke-29 setelah Frank Casey diusir keluar lapangan. Setelah Rafael Liao (20) melaju di Milan, Antoine Griezmann (84) mencetak gol penyeimbang.

READ  Thierry Neuville naik podium di Rally Estonia