Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Shevchenko (Ukraina) setelah kemenangannya atas Swedia di Euro: “Tidak ada yang mau menyerah”

Pelatih Ukraina Andriy Shevchenko setelah lolos ke perempat final melawan Swedia (2-1): «Artem (Bessie El Din, mendapat interferensi yang sangat berbahaya dari Danielson saat perpanjangan waktu) Ujian akan dilakukan dengan dokter kami. Ini cedera serius. Kami sangat khawatir tentang dia dan berharap ligamen tidak akan terpengaruh olehnya. Ada banyak pemain yang stun atau cedera di akhir permainan (Krafth, Berg, Besedin, Ermolenko, Krvetsov, Bezos …) Karena tidak ada yang mau menyerah, semua orang ingin lolos.

“Bangku mungkin tiga kali lipat dari tim nasional Ukraina”

Andrey Shevchenko, untuk Inggris

Kami akan berusaha untuk pulih dengan baik. Kami tiba dengan pesawat di Roma (Ukraina akan menghadapi Inggris di perempat final, Sabtu) Besok sekitar jam 4 sore dan kita akan latihan disana. Inggris adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik. Dia memiliki gayanya sendiri. Kami harus mencari cara untuk bertahan dengan baik di kedua sisi dan di kawasan. Saya menonton hampir setiap pertandingan Inggris, kecuali hari ini tentu saja (Memenangkan Jerman 2-0)Karena kami sedang mempersiapkan permainan kami. Sangat sulit untuk mencetak gol melawan Inggris, mereka terorganisir dengan baik. Kursi mereka kemungkinan akan tiga kali lipat dari tim nasional Ukraina. Tapi kami sedang mengembangkan strategi. semuanya mungkin. “

Bek Ukraina Oleksandr Zinchenko: “Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Artem (Bessi El Din, cedera lutut oleh Danielson, tempat ke-98). Sangat sulit baginya karena dia sudah melalui masa-masa sulit hard (Tangguhkan selama satu tahun karena doping pada tahun 2020). Anda bermain sebagai pemain kidal hari ini tetapi tidak peduli di posisi apa Anda berada, Anda harus tahu bagaimana membantu tim Anda di mana pun pelatih menempatkan Anda. Saya selalu melakukan yang terbaik dan bahkan apa yang tidak mungkin ketika saya berada di lapangan.

READ  The Dodgers sedang mencari lemparan awal

“Saya telah menjelaskan kepada mereka yang mengkritik kami, bahkan jika mayoritas mendukung kami, bahwa kami membutuhkan mereka untuk mendukung kami”

Adapun perayaan saya (Dia berlari dengan jari telunjuk ke mulutnya, seolah membuat kritik, setelah membuka skor dengan tembakan dari kiri, No. 27)Karena kami menerima banyak kritik setelah tiga pertandingan pertama kami. Jelas bahwa beberapa sudah jatuh tempo. Tapi saya ingin menunjukkan kepada orang-orang ini bahwa kita harus tetap tenang. Kami bekerja keras dan kami telah menyelesaikan misi kami dan membuat sejarah dengan lolos ke perempat final. Saya menjelaskan kepada para kritikus kami, bahkan jika mayoritas mendukung kami, bahwa kami membutuhkan mereka untuk mendukung kami. “