Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Siapa favorit di Gérardmer Triathlon?

Triathlon Gérardmer edisi ke-33, yang mengumpulkan 4.000 pendaftar, sekali lagi akan menetapkan standar yang tinggi. Dan itulah acara apa pun yang diusulkan (XL, jarak Olimpiade, SuperG). Triathlon XL yang akan mempertemukan 1.500 peserta dengan renang 1,9 km, bersepeda 90 km di jantung Taman Alam Balon Vosges (3 putaran 30 km dengan tinggi positif 630 m per putaran) dan lari 21 km disajikan di Perle des Vosges akan menjadi acara utama. Dalam hal ini, James Tigley dari Inggris (Juara Ironman di Gdynia 2021 di Polandia), Reinaldo Colucci dari Brasil (pemenang Gerarmer’s Triathlon XL pada tahun 2005 dan 2006) dan Malte Plappert dari Jerman (ke-5 dalam acara Gérardmer Olympic Triathlon pada tahun 2018), termasuk di antara Lainnya hal, untuk menonton, serta Australia Max Newman.

Orang Prancis dengan rekam jejak di XL

Prancis juga akan mendapatkan tiket mereka untuk bermain dengan Théo Debard (juara Iroman untuk Andorra 2021), Romain Guillaume (juara Ironman Malaysia 2017), Dylan Magnian (ke-5 dalam triathlon Gérardmer pada 2019), Etienne Diemunsh (juara jarak jauh Olimpiade dua kali di triatlon Gérardmer pada tahun 2014 dan 2018). ) dan Clément Mignon (juara triatlon jarak jauh Prancis).

Konten ini telah diblokir karena Anda tidak menerima bot.

klik ” Saya menerima “, para konspirator akan disimpan dan Anda akan dapat melihat isinya .

klik “Saya menerima semua pelacak”Anda mengizinkan deposit pelacak untuk menyimpan data Anda di situs web dan aplikasi kami untuk tujuan personalisasi dan penargetan iklan.

Anda memiliki opsi untuk menarik persetujuan Anda kapan saja.
Kelola pilihan saya


READ  Roland-Garros: "Mungkin yang terakhir," aku Gasquet

Dan apa resimen dalam semua ini? Beberapa dari mereka harus memiliki suara dalam acara XL. Penduduk asli Remiremont, Thibault Lecomte akan berada di atas sana, berharap untuk berada di bawah tanda 5 jam setelah tiga posting sebelumnya (5:11, 5:08, 5:02), di mana dia, setiap kali, meningkatkan nilainya. “Triathlon Gerarmer sangat gila, gila. Pesertanya banyak. Secara umum, saya tidak khawatir, ini adalah tujuan saya tahun ini.” Di antara para wanita, Alexandra Tonder dari Belgia (ke-3 dalam triathlon Gerrarmer XL 2018) dan Justin Mathieu (ke-3 dalam Triathlon Lanzarote 2021) harus keluar dari permainan.

Lebih banyak harapan untuk jarak Olimpiade ke pegunungan Vosges

Tercatat pada jarak olimpiade (renang 1,5 km, bersepeda 40 km, lari 10 km), resimen Johann Matisse belum mengetahui apakah ia akan hadir di garis start. Dan untuk alasan yang baik, dia perlahan pulih dari patah dua tulang di tangannya setelah jatuh dari sepedanya April lalu. “Saya sebenarnya tidak berhak untuk jatuh, saya menunggu untuk melihat cuaca,” kata orang yang juga pelatih olahraga ini, dan yang akan melihat beberapa kliennya memperkenalkan diri di triathlon Jerome. “Jika Anda berbaris, itu akan menyenangkan, itu tetap menjadi salah satu triatlon terindah di Prancis.” Dalam acara yang sama ini, Spinalien Thomas Sayer, berlisensi Metz Triathlon dan kedua pada 2019, bisa melakukannya dengan baik.

program. – Sabtu 4 September : Triathlon XL mulai pukul 8.45 pagi; Kejuaraan SuperG Wanita dimulai pukul 17:30. Super G Putra dimulai pukul 18:45. Minggu 5 September : mulai belajar triathlon jam 8 pagi; Triatlon Trikids mulai pukul 10:30; Mini Trikes Triathlon mulai pukul 11:30; Triathlon Olimpiade dimulai pada pukul 13:30.

READ  Temukan Vendéen Jordan Ducret yang memimpikan medali di rugby di kursi roda