Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Siapa yang keluar setelah episode 2?

Siapapun yang melihat Uwe di “Celebrity Big Brother” pasti ingin melihat Iris di “The Good Mood Club.” aku pergi dulu. Siapa yang harus mengikuti setelah putaran kedua?

“Aturan adalah aturan dan kita harus mematuhinya!” Ini adalah aforisme kamp hutan Mark Terenzi dan itu juga mengenai paku di kepala dengan pertunjukan ini. Mengapa hal-hal tertentu terjadi atau dilakukan. Episode kedua dari acara game baru EndemolShine “Club der Gute Laune” ditayangkan pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 11. Kalau sudah tidak sabar, kamu sudah bisa menonton episode ketiganya di webcast Joyn PLUS+.

Tonton Episode 3 sekarang online di streaming

Untuk keduanya, Musim 1 Good Mood Club tentu saja berakhir dengan bahagia, seperti yang terlihat dalam video:

‘Club of Good Moods’: Siapa yang Keluar Setelah Episode 2? Kesedihan menyebar

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Iris, yang Julian khususnya masih kesulitan menggigit, pendatang baru itu dengan cepat bergegas ke “klub suasana hati yang baik”. Jenny Elvers mencampur set Clubbi dengan benar. Seperti yang ditunjukkan video di atas, kedatangan yang sangat menentukan selama sisa hidupnya. Mungkinkah kita akan segera melihat Mark Terenzi dan Jenny Elvers di ‘Experience Island’?

Kami tidak ingin melihat selebriti Clubbi lagi di malam karaoke. Untuk dapat menikmati pemandangan ini, Anda mungkin akan membutuhkan coretan masokis yang kuat. Untungnya, kami mendapat kebaktian dan tidak perlu mendengarkan lagu-lagu berdurasi penuh seperti para hadirin.

Untuk pertandingan kompetitif, Mark, yang sekali lagi bisa menjadi presiden klub, mengumpulkan skuad merah muda yang solid, sementara kelompok lain disebut “Pasukan Mentimun” oleh Nyonya Elvers. Namun, permainan itu bukan tentang kekuatan fisik dan kebugaran, melainkan tentang komunikasi yang baik. Karena menggunakan tongkat panjang, para peserta harus memindahkan bola secara berkelompok dari satu tempat ke tempat lain. Namun, Tim Mentimun yang awalnya hijau tidak bisa tampil dengan keterampilan dan komunikasi yang baik. Ketika terobosan tampaknya akhirnya datang, waktunya sudah habis. Mereka kalah dengan selisih yang besar, jadi mereka semua ada dalam daftar untuk potensi pembunuhan mereka.

READ  Drama tentang final film "Schlag den Star" - Elton meragukan kemenangan Sofia Tomala - TV

Manajer klub Mark harus mencalonkan dua orang dari tim yang kalah. Dia tidak mau mengambil Jenny karena mereka sudah saling kenal sejak lama dan baru saja bergabung. Sebaliknya, pilihannya menarik perhatian Joey dan Julian. Akibatnya, Joey berusaha keras untuk mendapatkan beberapa pengambil keputusan di pihaknya.

Pilkada berakhir seri. Jadi manajer klub harus membuat keputusan dan untuk alasan strategis seperti yang sudah dia khawatirkan, Joy Hendel, mantan raja hutan, yang langsung jatuh ke dalam suasana hati yang buruk dan sedih dengan keluar cepat yang tak terduga. “Seperti pisau di belakang” terasa seperti itu. Dia pasti akan dirindukan oleh banyak penggemar mulai sekarang. Dan minggu depan orang lain akan berbagi nasibnya.

Siapa yang keluar setelah episode 1? Keputusan brutal di minggu pertama

Jadi, saat Jenny Elvers muncul di pulau dan memikat Mark Terenzi, dia harus melakukannya di episode pertama Iris Habel (53) Meninggalkan rumah. Wanita itu menjadi terkenal di “Bauer Sucht Frau”, juga terutama karena dia menemukan Uwe-nya di sana, yang juga dia nikahi pada tahun 2013 dan dengan siapa semuanya sangat romantis. Dan siapa pun yang mengikuti musim “Celebrity Big Brother” baru-baru ini harus ingat karena Uwe terlibat, karena dia diizinkan untuk berbicara dengan suaminya di sana secara langsung. Setelah keputusan itu, dia hanya diizinkan untuk mengemasi tasnya di “Club of Good Moods” dan tidak ada lagi di sana.

Tapi keputusannya sudah dekat, kesalahan strategis menempatkan Iris pada posisi harus mencalonkan diri dalam pemilihan, sehingga untuk berbicara, dan pada akhirnya Joy Heindel yang memberikan suara penentu dalam pemungutan suara terakhir untuk perwakilan sekte berpengaruh Martin Semmelrouge atau Iris Abel untuk mendistribusikan Hofcafé di Lower Saxony. Mereka berdua ingin tetap tinggal, tetapi Martin Semmelroj pasti akan bersimpati kepada Joey sekarang karena dia bisa terus bermain berkat dia. Ini dengan kekuatan wanita yang bahagia, meskipun tentu saja kekuatan dan nilai hiburan dari roti gulung tidak boleh dikurangi.

READ  Mirco Nontschew dalam "LOL: Last One Laughing": Zum Heulen!

Sebenarnya, itu bisa terjadi pada siapa saja dan ini hanya permainan dan ‘aturan’, kejutan, permainan yang gagal dan liku-liku pribadi termasuk dalam empati dan strategi yang gagal.

Episode 3 dari “Club of Good Moods” sudah tayang

Gim ini bermuara pada setidaknya satu pengendara per minggu, dan tidak semua orang bisa merasa aman. Jika Anda tidak ingin menunggu hingga Rabu depan, 18 Mei 2022, untuk melihat siapa yang bertemu minggu depan, Anda dapat menggunakan Tonton Episode 3 sekarang di Joyn Plus + sebelum tayang di TV. Berlangganan biaya 6,99 € per bulan, tetapi Anda dapat mengujinya sekali gratis selama 30 hari dan melihat seluruh konten.

Sebutkan 5 seri dan kami akan menebak ramalan bintang Anda!

Apakah Anda menyukai artikel ini? Diskusikan dengan kami tentang rilis film terkini dan serial serta film favorit Anda yang sangat Anda tunggu-tunggu
Instagram Dan
Facebook. Ikuti kami juga
Papan flip Dan
berita Google.