Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Siapakah Dasari Gopikrishna?  Seorang pelajar India berusia 32 tahun dari Andhra Pradesh tewas dalam penembakan di AS

Siapakah Dasari Gopikrishna? Seorang pelajar India berusia 32 tahun dari Andhra Pradesh tewas dalam penembakan di AS

Seorang pelajar India berusia 32 tahun termasuk di antara empat orang yang tewas dalam penembakan di sebuah toko kelontong di Arkansas, Amerika Serikat.

Dasari Gopikrishna, penduduk asli Andhra Pradesh dari distrik Bapatla, tiba di Amerika Serikat delapan bulan lalu.(X)

Dasari Gopikrishna, warga Andhra Pradesh dari distrik Bapatla, tiba di Amerika Serikat delapan bulan lalu.

Sekarang nikmati permainan favorit Anda di Crickit. kapanpun dimanapun. Mencari tahu bagaimana

Pada tanggal 21 Juni, seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke toko kelontong Mad Butcher di Fordyce, Arkansas, tempat Gopikrishna bekerja. Penyerang melepaskan tembakan di dalam toko dan di area parkir, menewaskan empat orang dan melukai sembilan lainnya.

Dalam rekaman CCTV, pria bersenjata terlihat memasuki toko dan menembak Gopikrishna saat dia berdiri di konter penagihan.

Gopikrishna mengalami cedera serius saat bekerja di kantor penagihan. Dia dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, namun dia dinyatakan meninggal keesokan harinya.

Keluarganya yang berada di Yagali, Karlapalem Mandal, distrik Bapatla sangat terpukul setelah mendengar kabar kematiannya. Dia meninggalkan seorang putra dan istri.

Andhra memanjang cm Bela sungkawa

Pada hari Minggu, Ketua Menteri Andhra Pradesh N. Chandrababu Naidu mengungkapkan kesedihannya atas kejadian tersebut dan kesedihannya atas meninggalnya Gopikrishna.

“Saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarganya dan meyakinkan mereka bahwa pemerintah akan memberikan semua dukungan yang mungkin untuk membantu membawanya pulang. Kami berdiri teguh di samping keluarga dan berdoa agar mereka menemukan kekuatan selama masa sulit ini,” tulis Naidu di X.

YS Jagan Mohan Reddy, mantan ketua menteri partai Kongres YSR dan mantan ketua menteri negara bagian, juga menyatakan keterkejutannya atas kematiannya. Dia mengimbau pemerintah Naidu dan Kementerian Luar Negeri untuk memberikan dukungan kepada keluarga almarhum tanpa syarat.

READ  Pasukan Bersenjata Blokir Protes Opn March; Pemadaman Media Sosial di Negara Kepulauan untuk Mengekang Agitasi

Tersangka telah diidentifikasi sebagai Travis Eugene Posey

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa sekitar 14 orang terluka dalam penembakan itu, termasuk 11 warga sipil, dua petugas penegak hukum dan tersangka.

Empat korban meninggal lainnya diidentifikasi sebagai Shirley Taylor, 62, Roy Sturges, 50, Elaine Shrum, 81, dan Callie Weems, 23.

Polisi telah mengidentifikasi tersangka sebagai Travis Eugene Posey, 44, dari New Edinburg, dan dia akan didakwa dengan pembunuhan besar-besaran.