Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Siapakah Khadijah Syah?  Ia diduga sebagai tersangka penyerangan rumah Jinnah

Siapakah Khadijah Syah? Ia diduga sebagai tersangka penyerangan rumah Jinnah

Tiba-tiba, publik Pakistan mulai mencari di web untuk mencari tahu siapa Khadija Shah. Mereka tidak bisa menahan kegembiraan mereka setelah menerima tweet yang diposting oleh Khadija Shah. Khadija Shah mentweet dukungan untuk Imran Khan tetapi juga mengkritik orang-orang Pakistan karena membuang-buang waktu merekam protes di seluruh negeri. Selain itu, Khadija Shah juga membagikan pemikirannya bahwa masyarakat Pakistan dulunya pemalas dan membuang-buang waktu sehingga perlu dimotivasi untuk menjadi lebih produktif dan efisien. Postingan dari Khadija Shah ini, membuat orang-orang kebingungan untuk mencari siapa Khadija Shah sebenarnya. Artikel ini akan memberi tahu Anda tentang semua perincian yang diperlukan terkait serangan Jinnah dan Khadija Shah. Jadi pantau terus halaman ini dan terus baca artikel ini.

Siapakah Khadijah Syah?

Sebelum kita mulai berbicara tentang Khadijah Syah, mari kita bahas penyerangan Bait Jinnah. Menurut laporan, tersangka utama penyerangan rumah Jinnah adalah putri mantan penasihat keuangan Salman Shan, Khadija Shah. Ya, Anda tidak salah dengar, Khadijah Shah adalah tersangka utama penyerangan rumah Jinnah. Gulir ke bawah halaman dan pelajari lebih lanjut tentang itu.

Khadija Shah terkenal sebagai putri dari Salman Shah tetapi dia juga menciptakan citranya sendiri. Dia adalah Direktur Kreatif dan Pendiri Elan, salah satu merek mewah terkemuka di Pakistan. Khadija Shah siap memperkenalkan dan memperkenalkan brand yang berfokus pada penyediaan fashion wanita yang unik, tak tertandingi, dan terjangkau. Merek tersebut berjudul Zaha. Khadija Shah terkenal dengan desainnya. Itu telah mendapatkan reputasi dunianya dengan terus memperluas jangkauan mereknya. Namun, Khadija Shah juga memenangkan penghargaan untuk gaun pengantin, pakaian mewah tanpa cela, haute couture, pakaian siap baca, koleksi musiman tanpa jahitan, dan beberapa aksesoris kulit. Gulir ke bawah halaman dan baca lebih lanjut tentang itu.

READ  Mulai Desember, India memberlakukan aturan baru pada kedatangan internasional karena kekhawatiran omicron | berita terbaru india

Khadija Shah memiliki pemahaman yang baik tentang pasar lokal dan ketertarikan pada fashion internasional. Selain itu, Khadija Shah sedang mencoba untuk merevolusi mode di negaranya dengan kecerdasan bisnisnya yang estetis dan apik. Merefleksikan tweet samarnya, dia menulis, “Saya berdiri dalam solidaritas dengan Imran Khan, tetapi saya tidak dapat memaksa diri saya untuk mendukung satu jam yang hilang karena sebuah bangsa yang sudah mundur berdiri tanpa tujuan untuk merekam protes. Sebuah bangsa yang terbiasa malas dan membuang-buang waktu membutuhkan motivasi untuk menjadi produktif dan efektif.” !