Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Siapakah Marco Picco, yang dipuji oleh Nikos Aliagas selama pertunjukan?

Selama angsuran ketiga, untuk merayakan ulang tahun ke dua puluh tahun Akademi bintangNikos Aliagas memberikan penghormatan kepada salah satu pelatih suara program, Marco Picco, yang meninggal pada tahun 2018.

Untuk ketiga kalinya, pemirsa TF1 dapat merayakan ulang tahun ke-20 dari salah satu acara terpenting saluran tersebut, Akademi bintang. Selama bonus, ditayangkan pada hari Sabtu, 13 November dan berganti nama Star Academy: Kami mengatakan kami akan bertemu dalam 20 tahunNikos Aliagas memberikan penghormatan kepada mereka yang hilang dari saluran telepon, terutama Grégory Lemarchal, tetapi juga salah satu pelatih vokal acara tersebut, Marco Beacco, yang meninggal pada 2018, pada usia 61 tahun. Ditemukan di musim tiga dan empat, guru menyanyi ini menemukan dukungan penting untuk nominasi yang menjadi bintang saat ini, seperti Elodie Frégé.

Pelatih Florent Bagni, Francois Hollande dan SNCF

Bergerak dengan jelas, Nikos Aliagas menyapanya “Yang” Marco Picco. “Dia telah berkolaborasi dengan nama-nama besar dalam lagu Prancis: zaziMoran Florent Bagni. Marco, assalamualaikum. dia menambahkan. Di situs lama almarhum, yang sekarang ditutup, kita dapat membaca bahwa dia menasihati “Banyak kepribadian, penyanyi, dan aktor profesional atau amatir.” Daftar nama yang telah melewati kelasnya cukup mengesankan: Audrey Tautou, Michel Bernier, Frédéric Deventhal, Laurent Folze atau bahkan Pascal Obispo. Marco Picot juga merupakan pelatih François Hollande yang blak-blakan selama kampanye kepresidenannya. Dia juga bekerja dengan klien SNCF untuk meningkatkan iklan yang dikeluarkan di stasiun.

NS Bintang AC’ tidak akan pernah kembali

Selama beberapa tahun, ada desas-desus tentang kemungkinan comeback Akademi bintang sering. Namun, selama rilis ketiga ini, Pascal Nègre menegaskan bahwa reboot tidak dapat dilakukan. Mantan presiden Universal, label rekaman yang menandatangani pemenang pembawa, menjelaskan alasannya kepada Nikos Aliagas: “Itu adalah pertunjukan yang benar-benar luar biasa. Salah satu acara TV terbesar di Eropa. Ketika Anda memikirkan semua bintang yang datang ke Star Academy, hari ini itu tidak ada lagi. Itu tidak ada lagi. Itu tidak akan ada lagi. Jika kita ingin bernostalgia, ini tentang itu. Kita menonton TV yang tidak bisa kita buat ulang hari ini.”

READ  Crowds: "Paradise Camp" adalah pemimpin besar di depan "Our Happy Days" dan "Everyone Knows", TMC dan Art to the Million

Artikel ini diproduksi bekerja sama dengan 6Medias