Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Siaran langsung – Belgia-Prancis: Kembalinya The Blues bersama saudara-saudara Hernandez, Pavard dan Mbappe

KOMPETISI – Mereka akan menghadapi Belgia dan Prancis pada Kamis di Turin di semifinal kedua Liga Bangsa-Bangsa. Pertandingan dalam bentuk balas dendam untuk beberapa orang, dan langkah pertama untuk mendapatkan kembali penaklukan bagi orang lain. Pertemuan berikut pada 20:45 di TF1.

komposisi

Susunan pemain Prancis (3-4-1-2):

Loris (topi) – Conde, Varane, L. Hernandez – Pavard, Rabiot, Pogba, T. Hernandez – Griezmann – Benzema, Mbappe

Susunan pemain tim nasional Belgia (3-4-3):

Courtois – Alderweireld, Denayer, Vertonghen – Castagne, Witsel, Tielemans, Carrasco – De Bruyne, Lukaku, E. Hazard (cap.)

sebelum pertandingan

Bentrokan antara Bleus dan Setan Merah ini dapat disaksikan secara langsung dan lengkap TF1.

Belgium

datang


0 – 0

07/10/2021

Stadion Juventus, Turin

Perancis

sebelum pertandingan

The Blues tiba di Juventus Stadium di Turin.

sebelum pertandingan

The Blues tiba di Juventus Stadium di Turin.

sebelum pertandingan

Mainkan Hugo Lloris permainan tanya jawab dengan Téléfoot.

sebelum pertandingan

Kylian Mbappe akan merayakan golnya yang ke-50 bersama the Blues Kamis ini… di usianya yang baru 22 tahun. Jika dia tidak tahu tentang cedera besar, penduduk asli Bondi itu bisa memecahkan rekor dalam masalah ini (Lilian Thuram, 142 picks). Perhatikan bahwa kapten Prancis saat ini, Hugo Lloris, akan merayakan jubahnya yang ke-133.

pembentukan

Setelah kemenangan meyakinkan atas Finlandia (2-0), Didier Deschamps memperbaharui skornya 3-4-1-2. Saudara-saudara Hernandez selaras dari awal, seperti Benjamin Pavard yang kembali. Trio Mbappe-Benzema-Griezmann hadir dengan baik di lini depan serangan.

pembentukan

Susunan pemain tim nasional Belgia (3-4-3):

Courtois – Alderweireld, Denayer, Vertonghen – Castagne, Witsel, Tielemans, Carrasco – De Bruyne, Lukaku, E. Hazard (cap.)

komposisi

Susunan pemain Prancis (3-4-1-2):

Loris (topi) – Conde, Varane, L. Hernandez – Pavard, Rabiot, Pogba, T. Hernandez – Griezmann – Benzema, Mbappe

Susunan pemain tim nasional Belgia (3-4-3):

Courtois – Alderweireld, Denayer, Vertonghen – Castagne, Witsel, Tielemans, Carrasco – De Bruyne, Lukaku, E. Hazard (cap.)

sebelum pertandingan

Asisten Didier Deschamps, Guy Stéphane, menjelaskan pertemuan antara Prancis dan Belgia.

sebelum pertandingan

The Blues merasa nyaman bermain di tempat netral, terutama saat kompetisi internasional.

Liga Bangsa-Bangsa: Belgia dan Prancis, persaingan paling cemerlang

sebelum pertandingan

Jika mereka ingin menang pada hari Kamis, The Blues harus menyaksikan Romelu Lukaku seperti susu terbakar. Sejak musim lalu, striker Chelsea itu telah mengambil dimensi baru, baik di klub maupun dalam seleksi.

Pemilik 4 gol sejak awal musim, sang striker telah mencetak 67 gol dalam seragam Setan Merah (dalam 100 pilihan). “Pada titik tertentu saya berhenti menghitung dan terus bermain,” kata Lukaku dalam sebuah wawancara dengan UEFA. Dia menambahkan, “Pada akhirnya, tujuan utamanya adalah untuk menang dan itulah yang memotivasi saya. Setiap kali saya bermain untuk tim nasional, saya ingin menang. Dan memenangkan kejuaraan.”

sebelum pertandingan

Untuk melaju ke alun-alun terakhir, tim nasional Prancis finis tak terkalahkan (5 kemenangan dan satu imbang) dari grup homogen termasuk Kroasia, Swedia dan Portugal, sang juara bertahan.

Sementara itu, Belgia memuncaki grupnya (15 poin). Dua kali, Setan Merah mengalahkan Denmark – yang mencapai semifinal di Euro terakhir – dan Islandia. Mereka hanya kebobolan satu kekalahan di Inggris.

sebelum pertandingan

Dengan 41 gol, Antoine Griezmann kini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah The Blues (bersama dengan Michel Platini). Jika dia mencetak gol malam ini, skema tiga warna bisa mendekati rekor Olivier Giroud (46 medali) dan terutama Thierry Henry (51).

Jika Karim Benzema (31 gol) berhasil masuk ke gawang, dia bisa mendekati David Trezeguet (34 gol), manajer terbaik kelima pilihan.

sebelum pertandingan

Dianggap sebagai “terlalu banyak kompetisi” ketika diluncurkan pada 2018, Liga Bangsa-Bangsa telah memenuhi janjinya, menjadi acara baru yang tidak boleh dilewatkan bagi para pemain hebat Eropa. Tahun ini, “Final Keempat” secara khusus akan melihat Italia, yang dinobatkan sebagai juara Euro, dan Prancis, sebagai juara dunia.

Liga Bangsa-Bangsa: Bagaimana ‘persaingan banyak orang’ akan segera menjadi tak terelakkan

sebelum pertandingan

Pemenang dari konfrontasi antara Prancis dan Belgia ini akan bermain pedang pada hari Minggu dengan Spanyol. Pada hari Rabu, pasukan Luis Henrique mengalahkan juara bertahan Eropa (1-2).

Yang kalah dalam laga ini juga akan menghadapi Italia pada Minggu.

sebelum pertandingan

Apa sistem blues malam ini? Sejak Euro, Didier Deschamps meraba-raba untuk menemukan organisasi taktis preferensialnya. Dia berbaris 4-3-1-2 melawan Bosnia dan Herzegovina, fleksibel 4-4-2 melawan 4-3-3 melawan Ukraina dan kemudian 3-4-1-2 melawan Finlandia. Formula terakhir ini sangat menyenangkan sang pelatih (menang 2-0) dan tetap bertahan. Jika perlu, akan menarik untuk memeriksa animasi ofensif, karena Kylian Mbappe absen pada pertemuan sebelumnya.

READ  Sochaux memeriksa Paris Club dan mencicipi podium di divisi kedua

sebelum pertandingan

Wasit untuk pertemuan tersebut adalah Daniel Seibert dari Jerman. Dengan latar belakang yang kuat dalam turnamen profesional di seluruh Rhine (204 pertandingan), wasit telah menjadi peluit untuk tiga pertemuan selama Euro terakhir. Musim ini, ia juga memimpin pertandingan Liga Champions (Inter Real, 0-1).

sebelum pertandingan

Pencetak gol terbanyak di semifinal Piala Dunia 2018 dan arsitek kesuksesan The Blues musim panas itu, Samuel Umtiti adalah salah satu pemain kunci yang absen pada Kamis. Bek asal Prancis yang kehilangan peruntungannya di FC Barcelona ini sempat mengalami cacat selama beberapa bulan karena sering mengalami cedera. Setelah terdegradasi ke ujung bangku cadangan Blaugrana sejauh ini dalam krisis, mantan Gone tidak bermain satu menit pun dalam latihan 2021-2022 ini.

sebelum pertandingan

️ Semifinal kedua Liga Bangsa-Bangsa antara Prancis dan Belgia akan diadakan di Juventus Stadium di Turin. Kapasitas tabung akan dikurangi setengahnya, karena pembatasan terkait Covid-19. 20.000 penonton diharapkan. 3.000 tiket telah dialokasikan untuk setiap serikat pekerja

sebelum pertandingan

Bentrokan antara Bleus dan Setan Merah ini dapat disaksikan secara langsung dan lengkap TF1.

Selamat datang

Selamat malam semuanya. Selamat datang di LCI untuk mengikuti semifinal Nations League antara Prancis dan Belgia. Pertandingan akan dimainkan pada pukul 20:45 di Juventus Stadium di Turin oleh wasit Jerman Daniel Seibert.

Lebih dari tiga tahun setelah pertemuan epik terakhir mereka di Piala Dunia 2018, Prancis dan Belgia bertemu lagi pada Kamis di semifinal Liga Bangsa-Bangsa. Pertandingan meriah, yang akan menyusul pada hari Kamis pukul 20:45 di TF1, antara dua pilihan teratas di benua itu. Namun di atas semua itu, ini adalah kesempatan emas untuk menghidupkan kembali dinamika positif bagi dua tim yang kecewa musim panas lalu.

Pemain Didier Deschamps tersingkir dari Euro lainnya oleh Swiss setelah pertandingan antologi (3-3, 4-5 TAB), dan sejak itu, mereka menuduh pukulan itu. Pertahanan rapuh dan tidak menarik dalam serangan, menerima dua hasil imbang mengecewakan melawan Bosnia dan Herzegovina (1-1) dan Ukraina (1-1) sebelum pulih melawan Finlandia yang lemah (2-0). Namun jauh dari hasil awal, kesan keseluruhanlah yang mengkhawatirkan di atas segalanya. Terlepas dari sifat individu yang luar biasa dan pengalaman yang luar biasa, Prancis tidak lagi tampak seperti roda uap dalam beberapa tahun terakhir.

READ  Schalke: Tim ini harus mengalahkan pemimpin

Jadi sepertinya “empat terakhir” di Liga Bangsa-Bangsa ini tiba tepat pada waktunya untuk meluncurkan kembali Mesin Biru, lebih dari setahun sebelum Piala Dunia 2022. Saat Anda kompetitif, tidak ada yang bisa menggantikan adrenalin. Di turnamen internasional, pelatih asal Prancis itu menegaskan antisipasinya “pertarungan”. Ada “Sesuatu di udara” Sejak awal minggu, Kapten Hugo Lloris sudah sering datang.

balas dendam untuk mengambil

Belgia sangat menantikan balas dendamnya. Setelah kekecewaan musim panas 2018, “Setan Merah” dapat mengandalkan mereka Pengalaman Grup untuk mengecewakan tetangga mereka yang lelah (dan stres). Bagaimanapun, rekan satu tim Romelu Lukaku pulih dengan baik setelah meninggalkan jalan di perempat final Euro terakhir, mengumpulkan tiga kemenangan dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 (5-2 melawan Estonia, 3-0 melawan Republik Ceko dan 1 ). -0 melawan Belarusia). Yang terbaik, sejak kekalahan mereka dari tim nasional Prancis di Rusia (0-1), mereka bertahan dalam 38 pertandingan berturut-turut dengan setidaknya satu gol.

Baca juga

  • Liga Bangsa-Bangsa: Spanyol mengakhiri kekebalan Italia dan lolos ke final
  • Liga Bangsa-Bangsa: Belgia dan Prancis, persaingan paling cemerlang

Terlepas dari segalanya, para pemain Roberto Mancini tidak melaju dengan pasti. Playmaker tim, Kevin De Bruyne, mengawali musim dengan beragam. Bagian dari ruang ganti dan pengebom “Setan Merah” ini, Eden Hazard telah menyeret limpanya selama dua musim bersama Real Madrid, antara cedera dan performa buruk. Ditambahkan ke ini adalah pertahanan anti-penuaan, terutama di engsel pusat. permainan “Detailnya akan terus dimainkan, saya harap sedikit keberuntungan tersenyum pada kami.”, mengharapkan gelandang Yuri Tillmans.

Pemenang semifinal akan bertemu Spanyol Minggu depan. La Roja lolos ke final edisi kedua Liga Bangsa-Bangsa pada hari Rabu, secara logis dengan juara Eropa Italia (1-2).

tentang topik yang sama

Artikel Terbanyak Dibaca

Arden: Mayat mahasiswa Polytech’Lille telah diidentifikasi secara resmi

Live – Covid-19: Pfizer meminta izin untuk mendapatkan vaksinnya untuk anak-anak berusia 5-11 tahun di AS

Daur ulang: Barang elektronik lama bernilai emas

Lewis Elliott dari LCI: “Saya meminta Eric Zemmour untuk tidak membuat lawan yang salah”

Mubasher – Marseille menghormati Bernard Tapie di Velodrome: tonton konsernya

LCI .logo
Mempertahankan ambisi informasi
GratisDan
Diverifikasi Semua orang dapat mengaksesnya berkat pendapatan
iklan .

Untuk membantu kami mempertahankan layanan gratis ini, Anda dapat “mengubah pilihan Anda” dan menerima semua cookie.