Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sienna Miller dan rekannya berlawanan dengan Anne Claire Codray jatuh cinta di Roland-Garros

Hari-hari di Roland-Garros mengikuti satu sama lain tetapi tidak sama. Dan untuk melihat kejutan indah kemenangan kompetisi ini, Kasper Rudd atas Marin Cilic, pada Jumat, 3 Juni 2022, Rakyat Itu banyak lagi. Di desa Roland-Garros atau di halaman, selebriti sekali lagi menarik perhatian para fotografer yang hadir. Sienna Miller Dia hadir bersama temannya Olly Green, tetapi aktris Inggris itu bukan satu-satunya yang datang dengan teman baik. Anne Claire Codray seperti ini muncul dalam cinta Nicholas FixSuaminya adalah ayah dari putrinya Amalia.

Muriel Robin juga datang ke desa Roland-Garros sebagai pasangan suami istri bersama istrinya Anne Le Nen, dekat Caroline Roux dan suaminya Laurent Solly. Joyce Jonathan, ditemani Martial, ayah dari putrinya, sehari sebelumnya, kali ini berada di sisi adiknya Sarah. Geraldine Nacacci, Hugo Celinac, Olivier Rosmberg juga hadir, serta Alice Bledi yang bersenang-senang dengan Octave Marcel. Kita juga bisa melihat sisi arondisemen ke-16 di Paris, Anne-Sophie Lapix, sangat gembira pada pertemuan olahraga itu.

Pierre Nene dan César Domboy juga hadir pada Jumat, 3 Juni, begitu pula Frédéric, Antoine Arnault, Alexandre Bombard, Dominique Dessin dan rekannya Alexandra Cardinale. Roschdy Zem dan Pascal Elbé sama-sama sangat fokus. Sandra Sisley ditemani seorang penyihir, ditemani putranya Dino. Miss France Clémence Botino yang cantik muncul di dekat Stéphane de Grudt. Yang beruntung yang berada di Roland-Garros hari itu juga bisa bertemu dengan Aurélie Saada dan Sami Outalbali.

Sehari sebelumnya, Norman Thavod dan rekannya Martha Gambit, yang menarik semua perhatian di tribun. Para sejoli, yang menjalin hubungan sejak 2017, telah jauh dari pekerjaan dan botol bayi. Vianney keluar dengan istrinya Catherine Robert, penampilan pasangan yang langka, dan Alison Paradis, hamil, dengan ayah dari calon anaknya, Guillaume Guix.

READ  Christine Angot Memenangkan Medici Award, 'Sebuah Ketidakadilan Dikoreksi'