Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Singapura mengizinkan orang India memasuki negara itu mulai 26 Oktober: detailnya di sini

Singapura mengizinkan orang India memasuki negara itu mulai 26 Oktober: detailnya di sini

Kementerian Kesehatan Singapura pada hari Sabtu mengumumkan dimulainya kembali perjalanan ke India dan beberapa negara lain, termasuk Pakistan dan Bangladesh, mulai 26 Oktober.

“Semua pelancong dengan riwayat perjalanan 14 hari ke Bangladesh, India, Myanmar, Nepal, Pakistan, dan Sri Lanka sebelum keberangkatan ke Singapura akan diizinkan masuk dan transit melalui Singapura mulai pukul 23.59 pada 26 Oktober,” katanya. Surat kabar Street Times Singapura. Menteri Kesehatan.

Namun, kementerian juga menyatakan bahwa aturan karantina wajib bagi pelancong dari negara-negara tersebut. Menurut pernyataan itu, pelancong dari negara-negara ini akan dikenakan tindakan perbatasan Kategori 4. Mereka masih akan diminta untuk memberikan pemberitahuan tinggal di rumah (Stay-at-Home Notice/SHN) 10 hari di fasilitas SHN yang ditunjuk. “

Sebelumnya, Singapura mengizinkan pelancong yang divaksinasi penuh dari 15 negara lain untuk masuk tanpa harus dikarantina di fasilitas yang ditunjuk. Mereka termasuk Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

Singapura juga mengizinkan lebih banyak pekerja rumah tangga dengan syarat mereka divaksinasi lengkap sebelum kedatangan untuk memenuhi kebutuhan mendesak keluarga setempat.

Singapura juga mengumumkan beberapa langkah baru yang diambil oleh gugus tugas multi-kementerian terkait Covid-19.

Pengumuman itu muncul setelah gugus tugas mengatakan pada hari Rabu bahwa pembatasan yang lebih ketat saat ini – termasuk membatasi ukuran kelompok untuk makan untuk dua orang – akan diperpanjang sebulan hingga 21 November 2021, Straits Times melaporkan. Dari jumlah tersebut, per 1 Januari 2022, hanya karyawan yang telah divaksinasi lengkap, atau telah pulih dari Covid-19 dalam 270 hari terakhir, yang dapat kembali bekerja.

Menurut laporan itu, Kementerian Kesehatan mengatakan, “Pegawai yang tidak divaksinasi tidak akan diizinkan untuk kembali ke tempat kerja kecuali mereka dites negatif untuk Covid-19 sebelum kembali, dan mereka harus membayar untuk tes ini.”

READ  Pengeboman Kabul: Apa yang dikatakan Amrullah Saleh tentang Tautan Taliban, ISIS dan Haqqani | berita Dunia

Singapura memilih untuk mulai membuka kembali dan beralih dari menargetkan nol kasus setelah tingkat vaksinasi melewati 80%. Tetapi infeksi mulai meningkat segera setelah beberapa pembatasan dilonggarkan pada bulan Agustus. Kota memutuskan minggu ini untuk mempertahankan pembatasan virus selama satu bulan lagi dan memperingatkan bahwa gelombang saat ini dapat menantang sistem perawatan kesehatannya.

Kembali di India, seorang pejabat senior penerbangan sipil mengindikasikan bahwa pemerintah tidak mungkin segera mencabut pembatasan penerbangan internasional, dengan mengatakan bahwa frekuensi saat ini di bawah pengaturan gelembung udara cukup untuk memenuhi permintaan.

Penerbangan penumpang internasional terjadwal ke dan dari India masih ditangguhkan sejak Maret tahun lalu di tengah pandemi virus corona. India memiliki pengaturan gelembung udara dengan lebih dari 25 negara untuk mengoperasikan penerbangan internasional.

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.

Jangan lewatkan cerita apapun! Tetap terhubung dan terinformasi dengan Mint. Unduh aplikasi kami sekarang!!