Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Singkatnya, Macan Pembantu Tikus mengalahkan Astros pada pukul 11 ​​malam.

Detroit – Jordan Alvarez dan Carlos Correa memukul back-to-back Homers di inning keenam saat Houston Astros membagi Detroit Tigers 3-2 Sabtu lalu.

Setelah mengalahkan pembuka 3-1 dan kemenangan 11-pertandingan Astros ‘, Macan finis keenam dalam pertandingan tujuh inning 2-0.

Jose Altwe Astros memimpin ganda melawan bantuan Michael Fulmer (4-4) dari keenam. Dengan dua out, Alvarez tenggelam 3-2 dan mencetak gol di Houston Bulbane di kiri-tengah.

“Saya naik ke piring dengan rencana untuk melihat ke jarak menengah atau menengah,” kata Alvarez. “Saya mendapat satu di lapangan 3-2 dan melakukan ayunan yang bagus di dalamnya.”

Dua lemparan kemudian, Korea memimpin satu bola atas Tigers Bulban.

“Melihat sejumlah anak di bawah usia Jordan dan memukul bola sejauh ini sangat menarik,” katanya. “Kemudian saya bisa memukul satu dan memberi kami keunggulan. Itu sangat besar dengan senjata di bola lampu kami.”

Periklanan

Nomar Masara menggandakan Lance McCullers Jr. dengan out di Detroit Six, tetapi Rhine Stanek masuk untuk menghentikan dua pemukul berikutnya. Ryan Presley mencapai halaman ketujuh untuk penyelamatan ke-12.

“Saya memiliki suara all-star untuk Ryan Presley, itu sebabnya babak,” kata manajer Astros Dusty Baker. “Dia datang dan bekerja tanpa drama. Stanek melakukan hal yang sama, dan inilah yang Anda inginkan dari bohlam Anda. “

McCullers (5-1) mengizinkan dua putaran dalam lima kemenangan dalam 5 1/3 babak.

“Saya memiliki hal-hal besar, tetapi mereka memiliki dua kemenangan melawan saya,” kata McCullers. “Kami meraih kemenangan besar dan sekarang saya bisa melanjutkan ke start berikutnya.”

Masara dan Jonathan Scoop adalah single RBI yang menonjolkan Tigers. Pitcher Detroit Willie Perralda dan Kyle Funkauser bergabung dengan Houston yang kosong dengan dua kemenangan melalui yang kelima.

READ  Nabi Yosua meninggal karena TBC

“Kami mengatur seperti yang kami inginkan,” kata manajer LTTE AJ Hinch. “Willie dan Funk membawa kami ke tempat di mana kami bisa membawa ujung belakang bohlam kami. Itu tidak berhasil.”

Periklanan

Pada game pertama, home run pertama Jack Short di Majors memecahkan inning dive kelima untuk Detroit.

Casey Mice (5-4) memimpin 2-0 dalam empat start terakhirnya, kebobolan satu run dalam enam inning dan dua run dalam enam inning. Dia mencetak lima run untuk mengalahkan Astros untuk kedua kalinya musim ini.

Astros mencoba mencatatkan 12 kemenangan beruntun. Mereka memulai dengan baik saat Altuwe memulai single dan menempati posisi ketiga dalam solo Michael Brandley.

Namun, Korea mengusir Tikus Yuli Kurriel dan Alvarez sebelum pensiun untuk comeback.

Jose Cisnero finis ketujuh untuk penyelamatan ketiganya.

Short, yang dikenal sebagai pemain ke-27 Detroit karena melakukan doubleheader, melakukan pukulan ekstra-base pertamanya pada inning ganda ketiga di atas kepala pemain tengah Chase McCormick, kemudian menjatuhkan Framber Valdes di urutan kelima.

Untuk pertama kalinya dalam enam musim musim ini, Waltz (4-1) membiarkan tiga putaran dalam enam babak dalam enam pertandingan lengkap. Dia memukul enam tanpa memukul pemukul.

Periklanan

Macan memimpin 1-0 pada penerbangan pengorbanan Isaac Parades, tetapi Korea mengikat permainan dengan single RBI di tempat ketiga.

Di tempat kelima, Parades memimpin dengan single infield, Jake Rogers mengambil tempat kedua di bund pengorbanan dan mencetak gol ketika Short mencapai konversi 1-1 di atas pagar kanan.

Bergerak

Astros: RHP Andre Scrub memanggil pemain ke-27 untuk sundulan ganda.

Harimau: Secara singkat diingatkan sebagai orang ke-27. Short datang ke tiga pertandingan tunggal dalam lima pertandingan karir, dan bisa mengisi kelemahan jalan pintas Detroit.

READ  Laura Kotruna Covey - Satuan khusus tidak menghormati tenggat waktu yang ditetapkan oleh Mahkamah Agung untuk memutuskan kasus yang penting.

Langit berawa

Tujuh inci hujan turun di Comerica Park dari Jumat hingga Sabtu pagi, menyebabkan banjir di beberapa jalan lokal dan jalan bebas hambatan. Namun, lapangan sudah siap untuk pergi ke 1:10 awal pertandingan pembukaan.

Michigan Selatan dilanda lebih banyak badai pada Sabtu sore, tetapi badai itu tetap berada di utara kota.

Menyimpan Peraltaal

Hinch membatasi Peralta menjadi sembilan pemukul sehingga dia bisa melanjutkan istirahat tiga hari di Cleveland pada hari Rabu.

Periklanan

Berikutnya

Tim mengakhiri seri musim mereka pada hari Minggu, dengan Tariq Scoobel dari Detroit (4-7, 4,33) menghadapi Jack Otoris dari Astros (2-3, 4,75). Macan memimpin seri 4-2 setelah kemenangan di Houston pada bulan April.

___

Juga AP MLB: https://apnews.com/hub/MLB dan https://twitter.com/AP_Sports

Hak Cipta 2021 Associated Press. Seluruh hak cipta. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang tanpa izin.