Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sinyal Jual: Brenntag: peluang perdagangan bearish dengan posisi (turbo)

Jika saham Brenntag jatuh ke harga target €75,04, yang layak dari sudut pandang grafik teknis, berinvestasi dalam produk dengan leverage pendek akan membuahkan hasil.

Jika saham Brenntag jatuh ke harga target €75,04, yang layak dari sudut pandang grafik teknis, berinvestasi dalam produk dengan leverage pendek akan membuahkan hasil.

Menurut analisis oleh www.godmode-trader.de, pangsa pendatang baru di Indeks Brenntag DAX (ISIN: DE000A1DAHH0) memulai pergerakan ke atas yang kuat pada Maret 2020 setelah jatuh 28,68 euro, yang awalnya pada 31 Agustus 21 ketika puncak 87,40 euro ditemukan. Namun, saham mulai bergerak menyamping dari tinggi €87,08. Saham jatuh Jumat lalu di bawah level support 84,24 euro. Dengan demikian, harga saham mungkin mendekati EMA 200, yang saat ini berada di €75,04, dalam beberapa hari ke depan. Posisi bulls ‘akan bersinar lagi di atas €87,08 berdasarkan harga penutupan harian.

Siapa pun yang berasumsi bahwa saham Brenntag, dengan harga €81,80 pada saat penulisan artikel ini, akan menargetkan harga target bearish sebesar €75,04 dalam beberapa minggu ke depan, dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam produk dengan leverage pendek.




ANZEIGE

Pialang Tip *

di atas pialang pintar, Perusahaan Mitra Wallstreet: AG Online, investor dapat membeli sekuritas seharga empat euro per pesanan: saham, obligasi, 18.000 dana tanpa biaya penjualan, ETF, sertifikat, dan jaminan. Tidak ada biaya penitipan dengan Smartbroker. Proses pendaftaran akun kustodian Smartbroker hanya membutuhkan waktu lima menit.

Baca buku dari Walter Kozobic*:

* Kami ingin dengan jujur ​​menginformasikan dan mendidik pembaca kami serta berkontribusi pada lebih banyak kebebasan finansial: Jika Anda mengetahui lebih lanjut tentang Pialang Cerdas Perdagangkan atau klik tautan iklan, dan kami akan dibayar untuk itu.

READ  Minyak mulai pulih - minyak tanah


ANZEIGE