SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sirajudin Nur Pimpin Kick Boxing Indonesia Kepri

  • Reporter:
  • Selasa, 28 Januari 2020 | 14:39
  • Dibaca : 78 kali
Sirajudin Nur Pimpin Kick Boxing Indonesia Kepri
Ketua Kick Boxing Indonesia Kepri, Sirajudin Nur

BATAMKOTA – Sirajudin Nur resmi menakhodai Kick Boxing Indonesia (KBI) Kepulauan Riau melalui Surat Keputusan Nomor : Kep-1/PP.KBI/I/2020 Tertanggal 14 Januari 2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum KBI Indonesia, Ngatino.

Dalam kepengurusan KBI Kepri masa bakti 2020-2024, Sirajudin didampingi Yakop Sutjipto yang ditunjuk sebagai Sekretaris Daerah dan Tjoe Kie Hong sebagai bendahara.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Kepri ini menyatakan, dirinya akan sungguh-sungguh menjalankan amanat yang diberikan untuk memimpin cabang olahraga bela diri kick boxing Kepri.

“Saya dan bersama pengurus lainnya berkomitmen untuk memajukan dan mengembangkan olahraga bela diri kick boxing ini khususnya di Kepri, agar nantinya mampu mencetak atlet-atlet berpresatasi baik di tingkat nasional dan internasional,”ujarnya, kemarin.

Disinggung mengenai langkah-langkah strategis yang akan dilakukan pasca memimpin kick boxing Kepri, Sirajudin menegaskan akan menyusun rencana kerja pembinaan jangka pendek dan jangka panjang untuk memastikan pembinaan berjalan sesuai harapan dan sesuai target-target yang akan dicapai.

“Kami segera akan melaksanakan rapat kerja bersama pengurus KBI Kabupaten/Kota untuk menyusun blueprint pengembangan kick boxing di Kepri untuk 5 (lima) tahun kedepan,” jelasnya.

Menurut dia, hal ini penting agar target-target yang akan ditetapkan dapat dicapai dengan upaya upaya yang terukur dan sistematis. “Harapan kita bersama tentu menjadikan olahraga kick boxing ini bisa menjadi cabang olahraga kebanggan Kepri di pentas nasional maupun internasional katanya”.

Sebelum memimpin cabang olah raga Kick Boxing Indonesia Kepri ini, Sirajudin memang dikenal aktif dalam kegiatan pembinaan olahraga di antaranya menyelenggarakan lomba lari malam atau dikenal dengan “Kepri NightRun 5KM” yang dilaksanakan setiap tahunnya, lomba bola voli Putri, dan rutin menyelenggarakan kegiatan senam sehat bersama warga setiap bulannya. hendra zaimi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com