Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sistem Kesehatan Henry Ford mewajibkan vaksinasi COVID untuk semua karyawan

Detroit – Semua karyawan dari Sistem Kesehatan Henry Ford (HFHS) akan segera diminta untuk memvaksinasinya COVID-19, para pejabat mengumumkan Selasa.

Menurut pejabat, persyaratan untuk semua karyawan sistem kesehatan, pelajar, sukarelawan, dan kontraktor untuk menerima vaksin COVID mereka sendiri akan berlaku pada 10 September 2021. Sistem kesehatan tersebut adalah yang pertama di Michigan, tetapi bukan yang pertama di Amerika Serikat. meminta karyawannya untuk difoto.

“Kami mengakui skala keputusan ini dan kami tidak menganggapnya enteng,” kata Presiden dan CEO HFHS Wright Lassiter. “Sebagai pemimpin dan suara tepercaya di komunitas kami, pasien dan anggota kami bergantung pada kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sehat. Kami berutang janji yang sama kepada anggota tim kami. Keselamatan dan pencegahan infeksi adalah tanggung jawab semua orang.”

iklan

Hingga saat ini, sekitar 68% karyawan HFHS dilaporkan telah divaksinasi terhadap COVID. Para pejabat mengatakan karyawan sudah diharuskan menerima suntikan flu setiap tahun, dan harus tetap mengikuti perkembangan imunisasi lain untuk penyakit seperti campak, gondok, rubella, dan batuk rejan.

Pengumuman itu muncul ketika Michigan melihat penurunan terbesar dalam kasus virus corona dan rawat inap sejak pandemi dimulai lebih dari 15 bulan yang lalu.

“Data dan ilmu pengetahuan terus memajukan keamanan dan kemanjuran vaksin ini,” kata Adnan Munkareh, wakil presiden eksekutif dan direktur klinis. “Dengan FDA diharapkan untuk segera memberikan persetujuan permanen kepada Pfizer dan imunisasi lainnya, kami yakin keputusan ini adalah demi kepentingan terbaik pasien kami, anggota kami, anggota tim kami, dan komunitas yang kami layani.”

Tingkat pengujian positif untuk infeksi COVID adalah 1,18% pada Selasa pagi – level terendah yang pernah ada.

READ  Studi menemukan vaksin Pfizer dan Moderna dapat memberikan perlindungan dari COVID selama bertahun-tahun, karena Australia berjuang untuk menahan varian delta

iklan

pada hari Senin, Saya menyebutkan negara bagian Sebanyak 311 kasus baru dan lima kematian akibat virus baru selama periode tiga hari, yang rata-rata menjadi sekitar 104 kasus baru dan 2 kematian baru setiap hari. Negara bagian belum pernah melihat angka serendah ini sejak sekitar tahun lalu – dan angka yang rendah itu tidak bertahan lebih dari beberapa minggu.

Jumlah COVID Michigan mulai menurun pada akhir April tahun ini, setelah peningkatan yang melebihi metrik yang hanya terlihat selama awal pandemi. Hanya sebulan yang lalu pada akhir Mei, negara bagian masih melaporkan lebih dari 700 kasus baru per hari.

Lihat lebih banyak data Michigan COVID di sini.

Namun, beberapa varian virus, Seperti varian delta, ia menyebar dengan cepat ke banyak negara di seluruh dunia, menyebabkan beberapa kecemasan (dan meningkat dalam beberapa kasus di beberapa tempat). Vaksin mRNA COVID saat ini diyakini efektif melawan varian ini dan lainnya, selama tidak menyebabkan transformasi yang signifikan.

iklan


Terkait: Bisakah Anda diminta untuk divaksinasi terhadap COVID?

Hak Cipta 2021 oleh WDIV ClickOnDetroit – Semua hak dilindungi undang-undang.