Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sister Megan Markle mengkritiknya karena tidak peduli dengan ayahnya yang sakit

  • Menurut media Inggris, Thomas Markley dirawat di rumah sakit akibat stroke
  • Megan Markle tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya selama bertahun-tahun. Dia tidak datang ke pernikahannya dengan Pangeran Harry
  • Kakak tiri Megan Markle, Samantha Markle, menuduhnya tidak merawat ayahnya yang sakit. “Dia tidak punya banyak waktu” – Dia banding.
  • Anda dapat menemukan cerita seperti ini di beranda Onet

Menurut The Sun, Thomas Markle Dia kemudian diterbangkan ke rumah sakit di Tijuana, Meksiko Terjadi stroke berat. Paparazzi yang muncul di tempat itu Ayah Megan Markle difoto berbaring di tandu dengan masker oksigen menutupi wajahnya. Samantha Markley bersikeras dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail.Yang dia butuhkan hanyalah kedamaian dan istirahat“Dan keluarga menambahkan”Dia berdoa untuk pemulihan yang cepat“Dalam wawancara lain, dia menyerang Megan Markle dan menuduhnya tidak peduli dengan kerabatnya.

Adik Megan Markle menuduhnya tidak merawat ayahnya yang sakit

Megan Markle dan Pangeran Harry belum mengomentari laporan kesehatan Thomas Markle. Adik tiri Duchess of Sussex diwawancarai oleh GB News, di mana dia mengomentari perilakunya.

– Mengatakan.

Anda dapat membaca artikel lainnya di bawah video:

“Dia harus hidup dengan itu selama sisa hidupnya. Dia dapat menghubunginya kapan saja dan memperbaiki keadaan. Dapatkah Anda melihat dia menderita sekarang? Untuk siapa melakukannya?“- dia menambahkan.

Hubungan yang sulit antara Megan Markle dan ayahnya

Megan Markle tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya selama bertahun-tahun. Pria itu tidak menghadiri pernikahannya dengan Pangeran Harry. Sebelumnya, Thomas Markle terlibat dalam “skandal” paparazzi yang memicu skandal. Setelah itu dia mengumumkan bahwa dia tidak akan datang ke pernikahan putrinya Masalah jantung. Dia kemudian berbicara negatif tentang dia beberapa kali, dan dia berbicara hal yang sama tentang Pangeran Harry.

READ  Starling Elon Musk berencana untuk menyediakan akses Internet satelit di Malaysia

Beberapa bulan kemudian, sebuah surat pribadi dari Megan Markle kepada ayahnya diterbitkan, yang diterbitkan di “Mail on Sunday”. Pada Januari 2020, saat Megan Markle bersama Pangeran Harry Mereka menyerah menjadi bagian dari keluarga kerajaanThomas Markle menyatakan, “kecewa dengan sikap putrinya.” Dia mengatakan ini dalam sebuah wawancara dengan Oprah “Dia kehilangan ayahnya”.

Foto: youtube.com/alvaromatias

Thomas Markle

Ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami!

Penulis teks: Katarzyna Albrycht, jurnalis situs web Plejada.pl