Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Skor Brows vs. Brewers: Home Run Freddie Freeman mengirim Atlanta ke NLCS untuk tahun kedua berturut-turut

Atlanta Braves mengalahkan Milwaukee Brewers 5-4 (skor kotak) Selasa malam dalam pertandingan ke-4 Seri Divisi Liga Nasional. Kemenangan itu berarti Braves akan maju ke Seri Kejuaraan NL untuk musim kedua berturut-turut, di mana mereka akan menunggu San Francisco Giants atau Los Angeles Dodgers memainkan seri tujuh terbaik untuk Pennant. (The Giants and Dodgers memainkan Game 4 mereka sendiri sebagai Giants 2-1 pada Selasa malam.) Sebagai gantinya, Brewers akan pulang untuk memulai kantor mereka.

Laju kemenangan permainan mencapai bagian bawah inning kedelapan, dengan Braves memulai home run dekat dengan paceman pertama Freddie Freeman Browers Josh Hader. Home run Freeman, post season pertamanya, menempuh jarak 428 kaki dan memiliki kecepatan keluar 105,9 mph, menurut perhitungan Streammast.

Untuk adegan aksi:

Tiga slot lainnya dari permainan ada di sini.

1. Banteng pemberani semakin besar

Tema umum dalam tiga game pertama seri ini adalah bahwa Braves Pitch membuat staf tetap bertekad. Awalnya Charlie Morton menyerah dua kali lebih dari 3 1/3 babak pada istirahat singkat, tapi Bullpen Atlanta sebagian besar melakukan tugasnya dalam menjaga Milwaukee keluar.

Dengan pengecualian Huvaskar Yono, yang menyerahkan dua putarannya sendiri, Braves Pulpen bergerak selama 4 2/3 babak tanpa gol. Upaya tersebut menghasilkan lima pereda – Jesse Chavez, AJ Minder, Luke Jackson, Tyler Matzek dan Will Smith – digabungkan untuk delapan strikeout, satu walk dan dua kemenangan.

Untuk seri ini, sembilan pitcher berbeda muncul di Braves. Dua dari mereka – Morton dan Yono – menyerah. The Braves belum mencetak banyak gol dalam empat pertandingan, tetapi mereka tidak membutuhkan lemparan seperti itu.

2. Tidak ada tenaga surya, tetapi akuisisi tenggat waktu lainnya membuahkan hasil

Berita besar menjelang Game 4 adalah bahwa lead-off hitter dan outfielder George Solar akan absen setidaknya lima hari setelah dites positif untuk Covit-19. Tidak jelas bagaimana hal itu akan mempengaruhi peluang keberhasilan progresif, tetapi beberapa akuisisi tenggat waktu bisnis lainnya mengkonfirmasi hilangnya Solar pada Selasa malam.

READ  Pelatih bola basket Duke terkenal Mike Krewski akan pensiun setelah musim 2021-22

Rekan outfielders Joe Peterson dan Eddie Rosario digabungkan untuk mencetak tiga run untuk lima run Atlanta. Rosario, yang berada di posisi keempat, melakukan satu pukulan ke tengah yang dangkal untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan Audi di urutan kedua. Kemudian, di tempat kelima, Peterson mencapai kehendak seorang fielder, yang membawa Braves unggul 4-3.

Adam Dowell, outfielder lain yang termasuk dalam tenggat waktu, juga memiliki permainan multi-hit (walaupun ia awalnya membuat kafe kecepatan lari lain ketika ia mencoba untuk mencetak gol dari tempat kedua dalam pergerakan garis di sisi kiri tangkapan).

The Braves tidak memiliki tenggat waktu yang bagus, tetapi penambahan mereka mengungkapkan kehadiran mereka di seluruh seri, termasuk Selasa malam.

3. Seri sulit berakhir untuk Yelich

Rekor terakhir musim Brewers dicatat oleh Christian Yelich. Itu adalah seri yang pas karena dia memiliki permainan mengecewakan lainnya dalam seri yang dikemas.

Yelich memasuki malam dengan memukul seri .200 / 333 / .200 pada 12 perjalanan pertamanya. Pada hari Selasa, ia pergi 1 untuk 5 dengan tiga strikeout dan tiga pelari tersisa di ruang bawah tanah. Sementara kesalahan atas kerugian tidak dapat ditempatkan pada satu individu, sungguh menakjubkan betapa berbedanya seri ini jika Yelich telah menemukan cara untuk mengubah peluangnya.

Tentu saja, ini bisa dikatakan tentang banyak pembuat bir. Sayangnya untuk Milwaukee, mereka akan mendapatkan sisa musim dingin untuk memainkan permainan musim dingin apa pun yang mereka miliki sekarang.