Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Skor Kolombia vs. Ekuador: Bola mati yang mulus memimpin pemenang Cardona di babak penyisihan grup Copa America

Gambar Getty

Kolombia membuka Copa America pada hari Minggu dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador di Grup A. Terima kasih telah mengakhiri kompetisi sebagai gol. Los Cafeteros memang tidak kredibel dan ditaklukkan anak asuh Gustavo Albaro, namun keajaiban sesaat di poin pertama sudah cukup untuk mendapatkan tiga poin, meski pada akhirnya diperlukan VAR.

Sebuah set piece yang dieksekusi sepenuhnya dimulai dan diselesaikan oleh gelandang Boca Juniors Edwin Cardona memberi tim Reynolds Rio segala yang mereka butuhkan untuk malam itu. Inilah set piecenya, dan lihat bagaimana Cardona menghubungkan bola dengan rekan satu timnya, akhirnya jatuh ke dia di jantung kotak:

Awalnya disebut offside, tetapi VAR mengonfirmasi kepada Nestor Pithana bahwa gol itu sah. Itu adalah sesuatu yang jelas telah dipraktikkan berkali-kali di tempat latihan. Menerapkannya dalam pertandingan tentu sangat menantang, tetapi dipermudah oleh tim sinkron Kolombia yang menyeret Colossus.

Kemenangan itu menempatkan Kolombia di tempat kedua di Grup A dan membuat mereka terus melaju ke perempat final. Adapun Ekuador, mereka harus baik-baik saja mengingat mereka bisa mendapatkan tiga poin pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Venezuela.

READ  Oppo telah memperkenalkan ponsel Find X3 Pro baru. Kamera, salah satu kekuatannya: "Anda dapat mengambil detail yang luar biasa"