Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Skor NFL Minggu 9, Sorotan, Pembaruan, Tabel: Stephen Gilmore dari Panthers dicegat dan melawan mantan tim.

Ini adalah Minggu kesembilan musim NFL 2021 dan kami memberi tahu Anda tentang semua aksi dan alur cerita terbesar sepanjang hari. Minggu 9 Slate memiliki beberapa pertarungan dan alur cerita yang fantastis, dan kami di sini untuk membantu Anda menyaksikannya terungkap. Periksa kembali sesering mungkin untuk menemukan semua yang perlu Anda ketahui.

Meja

Kamis

Emas 45, Jets 30 (rekap)

Minggu

Falcons di Saints (Pelacak Game)
Tagihan di Jaguar (Pelacak Game)
Browns di Bengal (pelacak permainan)
Broncos di Cowboys (Pelacak Game)
Texas di Dolphins (pelacak permainan)
Giants Riders (Pelacak Game)
Viking di Ravens (pelacak permainan)
Patriot di Panthers (Pelacak Game)
Chargers di Eagles, 16:05 ET (Pratinjau)
Cardinals 49ers, 16:25 ET (Pratinjau)
Chiefs Packers, 16:25 ET (Pratinjau)
Titans di Rams, 20:20 ET (Pratinjau)

Senin

Pierce di Steelers, 20:15 ET (Pratinjau)

Game Balas Dendam INT!

Dua pertandingan dengan Panthers, dua interupsi untuk bek NFL 2019 Stephen Gilmore. Tim terakhirnya datang melawan New England Patriots saat ia memotong jalan miring untuk menempatkan Carolina di wilayah musuh.

Patriots memiliki total 126 yard. Dengan berjalan kaki setengah melawan Panthers. Ronde keempat Rhamondre Stevenson memiliki 74 dari mereka hanya dalam lima sentuhan, termasuk sambutan 41 yard dan pelari cepat 13 yard. Di game berikutnya, Damien Harris memperkuat garis dengan skor tiga yard.

Torsi Mike Kessiki, Pegangan Satu Tangan

Tidak ada yang akan menyalahkan Kessicki karena tidak melakukan operan yang salah dari Jacoby Preset, tetapi ujung yang ketat, putaran dengan bek di belakang, membuat quarterback cadangan terlihat begitu cantik dengan camilan tangan.

Teddy Covers memperluas kehadiran Denver

Teddy Bridgewater adalah Road Undertaker 20-2 dalam karirnya, dan dia melanjutkan ke sampul ke-21 sejak awal melawan Broncos. Umpan indahnya kepada Tim Patrick di sebelah kiri menghasilkan gol di babak ke-44 dan memberi Broncos keunggulan 13-0.

READ  Unilever tidak lagi menggunakan "normal" dalam kampanye iklannya

Skor live-snap

Miles Caskin memfilmkan bagian dalam Ronnie Brown secara langsung, memeriksa urutan screemage, menemukan pasak di sebelah kanan dan memasuki zona terakhir dari jarak enam yard. Lumba-lumba memiliki keunggulan awal dalam pertempuran antara tim 1-7.

Jefferson datang di belakang pertahanan

Setelah penampilan mengecewakan di prime time melawan Cowboys, Viking awalnya tampaknya mendapatkan kembali kemampuan menyerang mereka melawan Ravens. All-Pro Justin Jefferson terbang di belakang pertahanan, mengambil umpan Kirk Cousins ​​dan membantu memasuki zona akhir.

DT Pengembalian INT 99 Yard

Tampaknya Bengals akan menyerang lebih dulu dalam Pertempuran Utara AFC yang penting, tetapi pada gol ketiga dan ketiga dari 3, Joe Burrow menarikan operan ke jammer chase, dan Denzel Ward memanfaatkannya dan melakukan lompatan sepenuhnya. Kembali dari 99-Yard Touchdown untuk membuka skor.

Danny Times menyerang lebih dulu

Evan Engram mendapat touchdown sepanjang musim lalu. Dia sekarang memiliki dua dalam beberapa minggu saat ia melompati bek untuk menangkap touchdown 30 yard dari Daniel Jones.

Pasar balap tidak melihat kurangnya doa sebagai hal yang signifikan

Ketika quarterback Hall of Fame masa depan Packers Aaron Rodgers mendarat di daftar Covit-19 awal pekan ini, poin menyebar tentang touchdown ke arah pemimpin untuk minggu ke-9 bentrokan. Awal pekan ini, line-up bergerak tentang tujuan lapangan untuk mendukung Arizona ketika penerima Davenport Adams melewatkan pertandingan Cardinals dengan Covid.

Tua Tagowailoa jelas bukan Rodgers atau Adams, tetapi dia harus menyebarkan poin ke level yang tepat karena dia tidak memulai permainan Texas dengan jari yang patah, bukan? Tentu saja tidak.

Pada Minggu pagi, Miami 1-7 terdaftar sebagai favorit 5,5 poin melawan Houston. Tetapi berita tentang penelepon sinyal tahun kedua telah bergeser ke baris Dolphins-4, sejak pemain senior Jacoby Pricet didorong ke peran awal. Mempertimbangkan bahwa penyebaran poin tidak melebihi angka kunci (tujuh, enam, empat, tiga, dll.), para penjudi tidak percaya bahwa tidak adanya Dakovilova akan memiliki dampak yang lebih besar pada hasil keseluruhan.

READ  Jonah Koronievska berlari tanpa bra. Karena ukuran payudaranya, kebencian bertemu dengannya. Dia menjawab: Majalah :: RMF FM