Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Skor USMNT vs Kosta Rika: Sergino Test Stars Attack Saat Mereka Mengatasi Defisit Awal Dalam Kemenangan 2-1

Tim junior, yang diturunkan oleh tim nasional putra AS di kualifikasi Piala Dunia CONCACAF, diberi tugas paling sulit pada Rabu malam, dan mereka lulus. Meskipun kebobolan dari Kosta Rika pada menit pertama, Amerika bangkit dengan satu gol di setiap babak untuk memberi Columbus keunggulan 3-1 di Ohio dan kemenangan 2-1.

Kehilangan sejumlah pemain kunci – Christian Pulisic dan Gio Reina untuk beberapa nama – tim Greg Berholder menanggapi kekalahan hari Minggu melawan Panama dengan kinerja mereka yang sangat termotivasi di bawah mantan bos kru Columbus. Meski tidak menciptakan peluang sebanyak yang mereka inginkan, ada percikan di tim ini yang tidak ada akhir pekan lalu. Meski membuat beberapa perubahan pada starting line-up, lini tengah Weston McCanny, Tyler Adams dan Younis Musa membantu membawa stabilitas yang dibutuhkan untuk permainan Amerika Serikat di babak kedua, sementara bek Sergino Test mencetak gol yang luar biasa dan gol kedua, yang ditetapkan di rumah.

Kiper bintang Kosta Rika Keeler Navas mengalami cedera, dan tuan rumah mendapat keuntungan dari gol kedua untuk mendapatkan poin keenam di jendela Oktober.

Berikut adalah tiga pilihan:

1. Tesnya berbeda

Bek Barcelona membuktikan dia di bawah rata-rata dalam pertahanan dan melampaui dan melampaui. Dia adalah pemain yang paling mengintimidasi dalam serangan, menyamakan gol luar biasa ini di babak pertama:

Sambil menunjukkan bakatnya, ia menjadi lebih baik saat pertandingan berlanjut, meski menyerah di babak kedua. Dia tidak selalu menempel pada posisi, menyelinap di tengah dan dikombinasikan dengan baik dengan Weston McKennie. Tidak takut untuk mengambil tembakannya, dia adalah distributor di babak kedua dan itu berhasil.

READ  Amerika Serikat mengalahkan Tunisia 3-1 di turnamen bola voli putra

Setelah awal permainan yang buruk, dia menemukan dirinya dalam posisi yang buruk di gawang, dan dia, seperti rekan satu timnya, melompat ke belakang dan menjawab panggilan ketika mereka berada di dinding belakang mereka.

2. Nawaz kurang beruntung ke Amerika Serikat

Sesaat sebelum dimulainya babak kedua, itu benar-benar terasa seperti permainan siapa pun, terutama karena kehadiran Nawaz. Tapi ketika dia mendarat, itu berakhir. Ketika kesempatan terbaik Amerika datang, itu terjadi. Tim Weh bermain di kotak Test, dan Lily jatuh di tiang tembakan senapan pria itu, dari dalam kiper dan dari dalam. Gol bunuh diri diberikan kepada kiper Lionel Morera, dan saya tidak bisa membayangkan Navas akan menyelamatkannya. Ini

3. Jendela Oktober disimpan

Enam poin dari jendela ini sudah cukup. Sekitar sepertujuh dari Amerika Serikat mungkin telah merencanakan, tetapi didorong karena Panama pulih dari kerugian. Para penjaga, sebagian besar, cantik. Lini tengah dinamis dan kreatif, dan jika ada masalah, striker bintang muda Ricardo Baby tidak mendapatkan peluang yang diinginkannya di pertandingan terakhir ini. Tetapi dengan tim muda, konsistensi harus datang tepat waktu.

Kemenangan ini untuk sementara membawa tim kembali ke puncak daftar kualifikasi dan memberi mereka sedikit lebih banyak ruang bernapas sebelum November, yang mungkin Anda tanyakan kepada tim yang belum melihat banyak tokoh kunci.