Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sky du Mont runtuh setelah mengalami kerugian besar

Aktor Sky du Mont tampak bersemangat dalam film sampah ZDF “Bares for Rares,” kali ini difilmkan sebagai versi XXL di Kastil Drachenburg di Siebengebirge. Sekretaris kayu ek telah dikenal dengan tatahan, yang telah dibawanya ke mediator Horst Lichter (60), sepanjang hidupnya, dan gagasan bahwa menyerah “sesuatu akan berakhir” sangat mempengaruhinya.

Baca selengkapnya setelah pengumuman

Baca selengkapnya setelah pengumuman

Namun, dia memiliki “banyak hal” – dia juga ingin menyumbangkan uang yang akan membawa perabotnya ke Ukraina. Dia memasukkan €10.000 ke dalam restorasi beberapa tahun yang lalu – lebih mengecewakan ketika ahli Detlev Kommel (54) memperkirakan harganya hanya €3.800-4.400. Alasan: pekerjaan perbaikan yang buruk. Apa yang akan pedagang katakan selanjutnya?

Dan di belakangnya di depan kandidat “Perse for Rares”, “38 tahun penjara.”

Sebelum bintang film itu menentangnya, orang lain lebih beruntung darinya. Profil Otmar Kolb (67 tahun), yang awalnya terkejut dengan pernyataan bahwa ia menggantikannya dengan “38 tahun penjara”. Horst Lechter merasa lega ketika Ottie menjelaskan: Dia bekerja sebagai petugas penjara. Namun, ia juga membantu menciptakan karya seni baja “The Matter of Time” (2005) oleh Richard Serra (82) di depan Museum Guggenheim di Bilbao dan telah menerima sketsa dari seniman sebagai penghargaan. Anda (selain pembayaran reguler).

Baca selengkapnya setelah pengumuman

Baca selengkapnya setelah pengumuman

Horst Lechter awalnya agak geli dengan gambar kapur minyak hitamnya yang berani (“sangat berwarna!”), tetapi kemudian, seperti Otti sendiri, kagum pada perkiraan €8.000-10.000, yang ditembakkan oleh Detlev Kummel. Dan itu menjadi lebih baik: pada akhirnya, pedagang Daniel Meyer (49) membayar 11.100 euro.

Siswa Alexander Friedrich senang dengan €2.100 yang dia terima untuk patung keramik, ekonom bisnis Stefan Kleinrenzing (57) untuk €9.800 yang dibawakan oleh kalung berlian almarhum ibunya, tim ayah-anak Franz Josef Schmidt dan Sandra Kosni pulang dengan bahagia 9100 euro. Distributor Lisa Nodling, 42, membayar “Neuilly-sur-Seine” (1971) oleh seniman Taiwan Chen Houei Kuen (1907-2011), yang hampir dibuang ketika rumah tetangganya dilikuidasi hampir 30 tahun yang lalu.

READ  Delphine Wespiser memilih Marine Le Pen : seul contre tous, Matthieu Delormeau membandingkan la Miss France Dieudonné

Akhirnya, pensiunan Daniel Scherzinger (65 tahun) membawa rasa ingin tahu yang tulus bersamanya: “Henze’s Erdglobus” adalah bola kertas yang harus Anda baca “Illustrirter Anzeiger für Contor und Bureau” selama sekitar lima tahun pada tahun 1900: Bagian dari Dunia , Pada akhirnya Anda bisa menyatukan semuanya. Dan bagian yang bagus pergi ke dealer Susan Steiger (39) seharga 3.500 euro.

“kerugian ekonomi total”

Sebelum Marianne Cripps dan cucunya Lisanne Caro akhirnya menduduki puncak episode, Sky du Mont mencoba peruntungannya – hanya untuk menemukan hit lain. Dengan tawaran hanya 1.800 euro, yang ditawarkan Daniel Mayer kepadanya, semua orang menarik diri. Apakah dia bahkan ingin menjual? Para dealer merasa ngeri mengetahui berapa banyak uang dan cinta yang telah diinvestasikan oleh bintang film itu dalam furnitur.

Baca selengkapnya setelah pengumuman

Baca selengkapnya setelah pengumuman

“Tapi Pak Du Mont, itu kerugian ekonomi total di sini, itu hanya kerusakan terbatas, apa yang kami lakukan di sini,” kata Wolfgang Boerich (50). Lagi pula, itu terjual habis, setelah semua, “setiap euro yang tiba di negara miskin ini” diinvestasikan dengan baik. Ketika Daniel Mayer mengetahui bahwa hasilnya akan pergi ke Ukraina, ia mengumpulkan hingga 2.000 euro, dan Sky-du-Mont sendiri mengumumkan bahwa mereka akan “mengalokasikan lebih banyak.”

Pada akhirnya, Lisa Nodling menaruh banyak di atas meja, yaitu 21.000 euro. Pertunjukan itu jarang menawarkan jumlah lima digit, tetapi peridot 35 karat tahun 1920-an yang pernah diterima Marianne Krebs dari ibu mertuanya sebagai bentuk terima kasih atas perlindungannya adalah sesuatu yang sangat istimewa. ‘Wonderful Piece in Excellent Condition’ berasal dari Tambang Santa Maria Brasil dan, melalui penjualan, sekarang memungkinkan Nenek dan Cucu perempuan untuk melakukan pelayaran mewah bersama.

READ  Crowds Saturday: Olimpiade meningkatkan format "dapur terbuka" di Prancis

RND / Teleschau

Unduh aplikasi RND baru untuk Android dan iOS di sini secara gratis