Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Skylines akhirnya mendapatkan konten baru, termasuk stasiun kereta dan stasiun radio

Towns: Skylines masih sangat populer dengan banyak teman dari strategi pembangunan yang terpelihara dengan baik. Kini para developer dari Colossal Order dan Paradox Interactive telah mengumumkan beberapa konten game strategi baru di PDXCON. Ini adalah empat paket yang disebut pembuat konten, yang, bagaimanapun, hanya membawa perangkat tambahan kosmetik dan dua stasiun radio.

Kedua aksesori tersedia dengan harga € 3,99 (stasiun radio) dan € 4,99 (semua DLC lainnya) untuk komputer dan pengontrol.

Konten baru untuk kota: Skylines

Paket pembuat konten Bridge dan Trotoar








Jembatan terlihat sangat elegan di malam hari.

Quelle: Paradox Interactive




Tepi laut yang ditingkatkan dengan indah! Set ini terdiri dari 22 mod Armesto unik, dengan gaya industri dan klasik yang dapat ditemukan di seluruh dunia. Pemain memperluas tampilan ikonik kota mereka dan membentuk cakrawala lingkungan mereka menggunakan koneksi penting ini.

Paket tersebut berisi:

  • 7 jembatan untuk lalu lintas normal
  • 3 jembatan bergerak satu arah
  • 2 jembatan penyeberangan
  • 8 tempat tidur baru
  • 2 tempat tidur baru

Paket Pembuat Konten Stasiun Kereta





Anda sekarang dapat melintasi kota Anda dengan kereta api.


Anda sekarang dapat melintasi kota Anda dengan kereta api.

Quelle: Paradox Interactive




Stasiun kereta menyediakan 12 stasiun kereta dan 4 node, dibuat oleh BadPeanut. Baik kota akan mendapatkan keuntungan dari stasiun kereta api tinggi atau rendah, ada pilihan angkutan massal baru untuk semua kebutuhan, dengan banyak stasiun kereta dan kereta bawah tanah yang bergaya sehingga warga dapat mencapai tujuan mereka dengan efisien. Pemain meningkatkan jaringan mereka dengan stasiun kereta yang terlihat modern yang selaras dengan Sunset Harbour dan ekspansi Mass Transit.

READ  AMD Ryzen 5000G akan pergi ke toko-toko

Paket tersebut berisi:

  • 6 stasiun kereta bawah tanah
  • 6 stasiun kereta
  • 4 sumbu angkutan umum

Juga patut dibaca: Cities: Skylines – Film bencana yang dibuat dengan gameplay yang menyenangkan

Ada juga dua stasiun radio sehingga Anda dapat mendengarkan sesuatu yang menarik saat membangun kota.

Pengait Rel Radio

Kota yang ramai mungkin perlahan memudar, tetapi para pemain baru saja mulai memainkan 16 trek elektronik saat mereka berdiri di samping lampu neon yang berkedip
Berjalanlah melewati jendela atau hentikan kereta terlambat sepenuhnya sesuai irama.
Real Hawk Radio adalah stasiun kereta bawah tanah tempat para pemain bersiap untuk malam yang penuh kenangan indah.

Sunny Breeze Radio

Pohon palem berputar-putar di tepi laut kota saat pemain menyerap sinar matahari dan musik dimainkan. 16 lagu synthesizer cerah oleh
Sunny Breeze Radios menyesuaikan suasana hati Anda saat memikirkan untuk mencelupkan jari kaki Anda ke dalam air. Ombak memanggil suara nada elektronik ini saat pemain melepas sepatu mereka. Matahari, pasir, dan lagu bergabung
Untuk hari musim panas yang sempurna dengan bantuan relaksasi yang baik.

Selama presentasi, juga diumumkan bahwa Colossal Order sedang mengerjakan proyek baru. Apakah itu penerus Cities: Skylines bertingkah? Butuh beberapa waktu sebelum ada detail lebih lanjut tentang game tersebut.

Anda dapat menemukan lebih banyak berita, foto, dan video menarik tentang Cities: Skylines di halaman topik informatif kami.

00:56
Kota: Skylines – Relese-Trailer zum DLC “Sunset Harbour”



[PLUS-TOPSELLER]    Tuning untuk monitor 144Hz: Itulah yang dibawa Freesync, Gsync, Vsync, Frame Limits, dan teknologi lainnya.



[PLUS-TOPSELLER] Tuning untuk monitor 144Hz: Itulah yang dibawa Freesync, Gsync, Vsync, Frame Limits, dan teknologi lainnya.



PCGH Plus: Monitor gaming kontemporer dilengkapi dengan tiga digit dan, di atas itu, frame rate variabel. Sedikit penyetelan diperlukan agar sesuai dengan kecepatan bingkai kartu grafis. Artikel ini berasal dari Perangkat Keras Game PC 01/2020.
Lebih …


Buka artikelnya


Tautan yang ditandai dengan * adalah tautan afiliasi. Tautan afiliasi bukanlah iklan karena kami independen dalam pencarian dan pemilihan produk yang ditawarkan. Kami menerima komisi kecil untuk penjualan produk, yang kami gunakan untuk mendanai sebagian konten gratis situs.