Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sofia Kenin beradaptasi dengan Jessica Pegula dan melaju ke babak 16 besar di Roland Garros

Kami melihat Sofia Kenin berteriak dan melempar raketnya. Kami bahkan mendapat kesan bahwa dia meneteskan air mata. Dan bahkan setelah servis kemenangan yang memberinya pertandingan, bukan kegembiraan yang menghiasi wajahnya, tetapi kelegaan (4-6, 6-1, 6-4).

Pada akhirnya, Jessica Pegola (29) tampak lebih santai. Harus dikatakan bahwa dia menjalani kehidupan yang sulit di pucuk pimpinan Seri # 4. Mungkin di bawah tekanan untuk mengetahui bahwa dia adalah pemain terbaik di klasemen saat minggu kedua Roland Garros mendekat, Kenin menyia-nyiakan awal pertandingannya.

Dominatrix Kenin sebagai balasannya

Atau lebih tepatnya, rekan senegaranya, peringkat No. 24, tidak membiarkannya mengekspresikan dirinya. Pegula bisa melanjutkan pekerjaan penghancurannya jika dia tidak melepaskan servisnya (6 kesalahan ganda dan bola kedua yang secara teratur menempatkannya pada belas kasihan pengembalian Kenin). Tetapi pada titik ini Kenin tidak bisa lebih sukses (10 kesalahan ganda, termasuk pelanggaran terakhir pada poin pertama pertandingan).

Semuanya kembali ke bursa saham, di mana Kenin mampu membuat perbedaan. Inilah Kenin di babak 16 besar, di mana dia akan melawan unggulan ke-17 Maria Scarry atau unggulan ke-14 Elise Mertens.

READ  Sumur India | Kemenangan Ons Jabeur membuat sejarah